Sukses

6 Potret Kia AFI Rayakan Ultah ke-37, Balon Warna-Warni Curi Perhatian

Kia AFI rayakan ultah ke-37 tahun dengan kado dari fans.

Liputan6.com, Jakarta Petrus Kia Suban atau yang dikenal dengan Kia AFI belakang tengah ramai diperbincangkan usai terlihat berpartisipasi dalam parade LGBT di Amerika. Pria yang dikenal dari ajang pencarian bakat Akademi Fantasi Indosiar (AFI) itu kini tinggal di Amerika Serikat tepatnya di kota New York. 

Meski tak lagi terjun di dunia hiburan Tanah Air, warganet masih dapat melihat sosok Kia AFI melalui media sosial. Pria berkulit sawo matang ini kerap membagikan potret kesehariannya melalui Instagram. Kabar terbarunya, ia baru saja merayakan ulang tahun ke-37 tahun.

"Mulai hari ini, aku resmi berumur 37 tahun muda, Karena aku belum cukup tua. Terima Kasih kepada Semua teman rahasia Aku yang memberi Aku kejutan ini.. Aku berharap aku dapat bertemu setidaknya satu dari kalian suatu hari nanti," tulis Kia dalam unggahan Instagram pribadinya, dikutip Liputan6.com (30/6/2021).

Runner-up AFI tahun pertama (2004) itu membagikan momen ulang tahun dengan memamerkan kado yang datang dari para fans-nya. Ia tampak bahagia dengan dikelilingi banyak kado yang berwarna-warni.

Potret kado yang berwarna-warni itu pun curi perhatian. Seperti yang dihimpun Liputan6.com dari Instagram @kia_suban, berikut potret Kia AFI saat rayakan ulang tahun ke-37, Rabu (30/6/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kia AFI bagikan momen ulang tahunnya yang ke-37 di laman Instagram miliknya.

3 dari 7 halaman

2. Pria asal Jakarta yang kini menetap di Amerika ini pamerkan kado dari fans berupa bunga, kartu ucapan, dan balon.

4 dari 7 halaman

3. Pria yang turun berat badan hingga 9 kg berkat dietnya itu memamerkan kartu ucapan yang diberikan oleh sahabatnya.

5 dari 7 halaman

4. Kia mendapat banyak kado, seperti balon, kartu ucapan selamat ultah, dan bunga.

6 dari 7 halaman

5. Ultah ke-37 ini, Kia amat bahagia karena dikelilingi oleh para sahabat dan fans yang selalu mendukungnya.

7 dari 7 halaman

6. Diketahui pernah ikut berpartisipasi dalam parade LGBT di Amerika, kado berupa balon pelangi yang ada di belakang Kia itu mencuri perhatian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini