Sukses

Gambar Air Keran yang Menurut Kamu Mengalir Lebih Cepat Dapat Ungkap Kecerdasanmu

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang punya tingkat kecerdasan masing-masing. Ada seseorang yang memiliki kecerdasan tinggi dan begitu pula sebaliknya. Kecerdasan dapat mempengaruhi seseorang dalam melakukan suatu tindakan maupun saat mempelajari sesuatu. 

Orang yang cerdas cenderung lebih cepat dalam mempelajari sesuatu, sedangkan orang yang kurang cerdas biasanya lamban dalam pelajaran. Namun belum tentu orang yang kurang cerdas tak bisa menjadi sukses. Banyak faktor lain yang bisa mempengaruhi.

Jika kamu ingin mengetahui tentang kecerdasanmu, tes kepribadian ini dapat menjadi alternatif menarik yang bisa dicoba. Pilih salah satu dari beberapa gambar keran di atas. Keran yang menurutmu memiliki aliran air lebih cepat, dapat ungkap kecerdasanmu.

Penasaran seperti apa? Berikut penjelasan dari masing-masing gambar keran air tersebut, dilansir Liputan6.com dari Buzzquiz, Kamis (1/7/2021).

2 dari 5 halaman

1. Keran Nomor 1

Kamu mungkin bukan orang yang terpintar di lingkunganmu, tetapi kecerdasanmu bisa melampaui rata-rata orang. Banyak orang yang tak menyangka hal itu sebelumnya.

Kamu sering menemukan solusi yang tak terpikirkan oleh orang lain. Akan tetapi batasi dirimu dan jangan terlalu banyak membaginya dengan orang lain untuk menghindari ejekan. Cobalah terlebih dahulu dan lihat bagaimana ide-ide yang semakin kompleks mulai muncul di benakmu.

3 dari 5 halaman

2. Keran Nomor 2

Kamu bukan dikenal dengan tingkat perkembangan mental yang tinggi, tetapi tahu bagaimana mengarahkan kecerdasan orang lain ke arah yang benar. Hal Itu merupakan kecerdasanmu untuk mengarahkan orang lain.

Di berbagai lingkungan, kamu mampu melihat peluang dan siap mengatasi rintangan menggunakan kemampuan orang lain, bagaikan milikmu sendiri. Tak semua orang yang pintar mampu melakukan itu.

4 dari 5 halaman

3. Keran Nomor 3

Kamu jelas berpikir dengan cara yang orisinal. Mungkin ada banyak orang yang tidak terlalu menghormati dirimu, karena tidak dapat melacak cara berpikirmu.

Meski demikian, jika dengan hati-hati mengkomunikasikan tujuan dan strategi kepada orang lain, pertumbuhan kecerdasan dan efisiensi akan dengan cepat bisa digunakan. Kuncinya adalah cara berkomunikasi yang baik.

5 dari 5 halaman

4. Keran Nomor 4

Kamu tak hanya sekedar cerdas, melainkan jenius. Terkadang hanya perlu menemukan orang dan data yang tepat untuk melancarkan tujuanmu.

Alih-alih menghabiskan bakat untuk hal-hal sepele, berkonsentrasilah dan buat otakmu bekerja pada hal-hal yang sangat berharga untuk mencapai potensi penuhnya. Jangan sia-siakan kelebihan yang kamu miliki.