Sukses

Melahirkan Anak Kedua, Ini 6 Potret Perjalanan Kehamilan Ardina Rasti

Arie Dwi Andhika bagikan kabar bahagia bahwa Ardina Rasti baru saja melahirkan anak keduanya.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan kini tengah menyelimuti pasangan artis Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika. Pasangan yang menikah pada tahun 2018 ini baru saja dikaruniai anak kedua. Kabar bahagia tersebut disampaikan Arie Dwi Andhika melalui laman Instagramnya.

"Alhamdulillah...🤗🤗🤗🤗❤❤❤❤❤.#arieandika#ardinarasti#anaralangit#A....#AAAAFamily" Tulis Arie Dwi Andhika di laman Instagramnya pada (1/7/2021). 

Kabar bahagia yang dibagikan Arie Dwi Andhika ini banjir ucapan selamat dari sederet rekan artis dan warganet. Tak sedikit yang penasaran dengan jenis kelamin anak kedua Arie Dwi Andhika dan tanggal lahirnya. Pasalnya aktor berusia 37 tahun ini hanya mengunggah foto dirinya menggenggam tangan anak kedua disertai caption dan hashtag inisial nama anak kedua yakni 'A'.

Selama kehamilan, Ardina Rasti cukup sering unggah potret perkembangan baby bump nya yang semakin membuncit. Dukungan dan doa untuk artis berusia 35 tahun ini pun terus berdatangan agar lancar sampai persalinan tiba hingga kebahagiaan pun kini menyelimuti keluarga kecil Arie Dwi Andhika dan Ardina Rasti.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret perjalanan kehamilan Ardina Rasti, Kamis (1/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika bagikan kabar bahagia kehamilan keduanya pada 27 Desember 2020 melalui laman Instagram.

3 dari 7 halaman

2. Selama Rasti hamil anak kedua, Arie Dwi Andhika setia mendampingi dan menjaga sang istri tercinta.

4 dari 7 halaman

3. Melalui laman Instagramnya, Ardina Rasti cukup sering unggah potret dirinya saat pamer baby bump.

5 dari 7 halaman

4. Artis sekaligus penyanyi ini juga melakukan terapi untuk mengurangi keluhan nyeri pinggangnya saat memasuki trimester ketiga kehamilan.

6 dari 7 halaman

5. Untuk mengabadikan momen kehamilan anak kedua, Ardina Rasti pun melakukan pemotretan maternity shoot bareng suami dan buah hati.

7 dari 7 halaman

6. Pada 1 Juli 2021, Arie Dwi Andhika membagikan kabar bahagia bahwa anak keduanya telah lahir dengan mengunggah potret dirinya menggenggam tangan sang anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini