Sukses

Berawal dari Komentar TikTok, Kisah Cinta Pasangan Bakal Menikah Ini Viral

Berawal dari komentar di TikTok, pasangan ini menikah bikin iri netizen.

Liputan6.com, Jakarta Jodoh merupakan rahasia Tuhan dimana tak ada manusia pun yang mengetahuinya. Meski telah menjalin hubungan lama, tak menentukan takdir seseorang akan berjodoh dengan pasangannya.

Ada pula yang justru berjodoh dengan seseorang yang justru tak pernah ditemui. Bahkan ada pula yang berjodoh hanya melalui media sosial, seperti pasangan di Lampung berikut ini. 

Sebuah video di TikTok yang diunggah oleh netizen dengan akun @suryanata09 membagikan kisah cintanya. Hanya berawal dari komentar seorang wanita di kolom video TikToknya, pria ini kemudian mengaku mendapatkan pasangan dan dikabarkan akan segera menikah.

Unggahan video di TikTok itu pun kemudian viral di media sosial. Sejak diunggah, hingga kini video tersebut sudah ditonton lebih dari 3 juta views. Tak hanya itu, banyak netizen yang iri karena mudah mendapatkan jodoh.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berawal dari Komentar di TikTok

Dilansir dari akun TikTok @suryanata09 oleh Liputan6.com, Kamis (1/7/2021) pemilik akun tersebut mengaku berpacaran dengan wanita asal Lampung berkat aplikasi TikTok.  Awalnya, pria ini mendapat komentar dari seorang wanita yang mengajaknya menikah.

"Mas ayuk nikah," tulis komentar tersebut singkat.

Pada walnya si pemilik akun mengaku sukses dibuat kaget. Ia pun bertanya apakah wanita tersebut serius hendak mengajak menikah dengan membalas komentar tersebut. 

Keduanya pun mulai berkenalan. Rpanya mereka berasal dari provinsi yang berbeda, wanita tersebut tetap mengaku serius ingin menjalin hubungan. Pemilik akun @suryanata09 kemudian bertanya soal usia. Selain itu ia juga meminta nomor WhatsApp agar komunikasi keduanya lebih dekat.

3 dari 4 halaman

Berakhir Pacaran

Tak disangka berawal dari komentar singkat tersebut, keduanya memutuskan untuk pacaran. Pria ini bahkan memutuskan untuk pergi dari Palangkaraya ke Lampung demi mengunjungi sang pacar.

"Gua mutusin berangkat ke Lampung, langsung ketemu keluarganya," tulis pria ini di caption video yang diunggah pada Selasa (29/6/2021).

Video yang sudah ditonton hingga 3 juta kali tersebut, sang pria turut meminta doa dari netizen agar hubungan mereka bisa berjalan lancar hingga hari H nanti. 

"Semuanya udah diatur yang kuasa, kalau jodoh nggak bakalan tertukar. Doain aja semoga niat kami diperlancar sampai hari H," tulisnya di kolom komentar.

4 dari 4 halaman

Bikin Iri Netizen

Sontak unggahan video pada Selasa (29/6/2021) itu pun ramai disorot netizen. Banyak dari mereka yang ikut baper hingga iri lantaran ada orang yang begitu mudah mendapatkan jodohnya.

"mulus banget alurnyaa" tulis komentar Dillacantiykk.

"hahahaaaa kaged, tpi ikut seneng, gampang bgd org dpet jodoh :( semoga nular" imbuh akun bheb.

"Gue nyari jodoh disini kali aja ketemu" timpal Hann.

"cepat banget Yach dpt jodoh disini, gue siank malam minta jodoh kagak dpt2 smoga nular" saut Dhyna_henna.

"GUE SEBGAI ORANG KAMP IKUT SENENG. SELANCAR ITUKAH KSAH CINTA ORANG" tulis Tia Pratiwi160.

@suryanata09

Berawal dari tik tok 😌#palangkaraya #bandarlampung

♬ To the Bone - Pamungkas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini