Sukses

6 Potret Hewan Peliharaan Saat Manja dengan Pemiliknya Ini Bikin Gemas

Liputan6.com, Jakarta Tingkah lucu hewan peliharaan selalu berhasil membuat sang pemilik maupun orang lain menjadi gemas. Cara hewan peliharaan meminta sesuatu dan bermanja dengan sang pemilik pun membuat sang pemilik semakin sayang kepada sang hewan tersebut.

Hewan peliharaan yang dibesarkan sejak kecil tentunya sudah menjadi bagian dari keluarga sang pemilik. Bahkan hewan peliharaan pun bisa rindu dengan sang pemilik jika sang pemilik tengah pergi dalam waktu yang lama ataupun sebentar.

Kehilangan sosok yang selalu memberikan kasih sayang tentunya membuat hewan peliharaan tidak lagi menemukan tempat nyaman untuk bermanja. Pasalnya jika sudah merasa dekat dengan sang pemilik, hewan peliharaan punya cara lucu untuk menunjukkan sikap manjanya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari Brightside tentang potret gemas hewan peliharaan saat bermanja dengan pemiliknya, Kamis (1/7/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Anjingnya lagi manja banget nih minta digendong sama pemiliknya.

3 dari 7 halaman

2. Hewan peliharaan juga bisa menunjukkan kasih sayang kepada majikannya loh.

4 dari 7 halaman

3. Burung menggemaskan ini sepertinya nyaman berada dalam dekapan sang pemilik.

5 dari 7 halaman

4. Hayo kira-kira kucingnya lagi ngomongin apa ya sama sang pemiliknya? Serius banget nih si kucing.

6 dari 7 halaman

5. Pundak sang pemilik memang tempat ternyaman untuk hewan kecil seperti hamster ini.

7 dari 7 halaman

6. Tingkah lucu kucing saat bermanja dengan majikannya ini gemas banget, kucingnya lagi ingin dekat-dekat pemiliknya terus nih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.