Sukses

Bersahabat 16 Tahun, Ini 6 Potret Kebersamaan Tika dan Tiwi Eks T2 yang Kompak

Meski resmi bubar, eks personel duo T2 yaitu Tika dan Tiwi masih kerap bertemu.

Liputan6.com, Jakarta Tika Ramlan dan Prastiwi Dwiarti 'Tiwi' merupakan eks personel duo T2 yang dibentuk tahun 2007 lalu. Namun pada tahun 2014, grup duo itu memutuskan untuk bubar. Tika dan Tiwi sama-sama memulai karier dari ajang pencarian bakat Akademi Fantasi Indosiar (AFI). Dari sana juga persahabatan artis ini mulai terbentuk.

Nama mereka semakin melambung di dunia musik lewat lagu debut berjudul 'OK'. Selama menjadi duo, Tika dan Tiwi dikenal kompak. Sehingga membuat kaget para penggemar ketika memutuskan untuk bubar. Meski popularitas T2 tidak bertahan lama, berbeda dengan persahabatan mereka.

Tika dan Tiwi masih terlihat akrab dan kerap terlihat bersama. Beberapa hari yang lalu, pelantun tembang 'Malu-malu Dong' itu diundang menjadi bintang tamu dalam program acara tv. Pasalnya, lagu yang dinyanyikan mereka berjudul 'Ku Punya Pacar' belakangan cukup populer di aplikasi TikTok.

Keduanya mengaku merindukan kebersamaan setelah memutuskan bubar. Seperti apa potret kebersamaan Tika dan Tiwi yang tetap kompak setelah T2 bubar? Berikut 6 potretnya seperti yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (1/7/2021).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Momen Tika dan Tiwi saat menjadi bintang tamu sebuah talkshow di acara tv beberapa waktu lalu.

3 dari 7 halaman

2. Eks personel duo T2 merindukan kebersamaan usai bubar, bahkan rasa kangen itu semakin terasa saat cukup lama tak menjalin komunikasi.

4 dari 7 halaman

3. Belakangan, lagu milik T2 berjudul 'Ku Punya Pacar' kembali viral di TikTok. Berikut video keduanya saat menjajal bikin video dengan lagu tersebut.

5 dari 7 halaman

4. Melihat lagunya muncul lagi ke permukaan membuat Tika dan Tiwi makin bersemangat membuat karya baru.

6 dari 7 halaman

5. Tiwi dan Tika rupanya berniat membuat proyek reuni. Ditambah fenomena keviralan lagu, membuat mereka makin antusias.

7 dari 7 halaman

6. Namun, mereka masih kesulitan mencari lagu baru yang cocok. Konsep awal mereka yang centil dan ceria sudah tak relevan dengan karakter mereka saat ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.