Sukses

Paranormal Mbak You Meninggal Dunia, Ini 5 Fakta Terkininya

Paranomal Mbak You mengembuskan napas terakhir pada Kamis (1/7/2021).

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari dunia selebritas Tanah Air. Paranormal kondang bernama Mbak You mengembuskan napas terakhir pada Kamis (1/7/2021). Kabar meninggalnya Mbak You ini berhasil bikin publik kaget karena beritanya sangat mendadak.

Kabar duka ini dikonfirmasi oleh salah satu tim dari YouTube Mbak You, Yan Pratama Adhi. Yan Pratama Adhi membenarkan melalui pesan WhatsApp bahwa Mbak You sudah tutup usia. Konfirmasi meninggalnya Mbak You membuat publik penasaran apa penyebabnya.

"Kalau karena apanya gua belom dapet konfirmasi. Dari Rumah Sakit Premier Bintaro. Sekali lagi kalau penyebabnya gua belum dapet konfirmasi. Tapi meninggalnya, iya," kata Adhi.

Terlepas dari rasa penasaran penyebab meninggalnya, Mbak You memang terkenal dengan kontroversi dari ramalan-ramalannya. Ia bahkan sempat menjadi sorotan karena ramalannya terkait pesawat jatuh di awal 2021. Bahkan ramalan tersebut membuat Deddy Corbuzier buka suara.

Sebagai sosok yang selalu curi perhatian, kini kabar meninggalnya Mbak You langsung menjadi sorotan publik. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, fakta terknini meninggalnya paranormal Mbak You, Kamis (1/7/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Sempat dilarikan ke rumah sakit

Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Peramal Mbak You mengembuskan napas terakhir pada Kamis (1/7/2021). Kabar meninggalnya Mbak You sudah terkonfirmasi oleh tim YouTube Mbak You Adhi. Tidak hanya Adhi, karyawan Mbak You bernama Adi Geseng juga berikan konfirmasi kebenaran itu melalui voice note terkait lokasi meninggalnya Mbak You.

"Gue konfirmasi Mbak You bener meninggal di Rumah Sakit Premier Bintaro. Kira-kira dia dilarikan ke rumah sakit sekitar satu jam lalu," ungkap Adi Geseng.

 

3 dari 6 halaman

2. Usia Mbak You

Banyak yang merasa penasaran Mbak You meninggal dunia di usia berapa. Paranormal dengan nama asli Euis Juwariyah Johana ialah perempuan kelahiran 7 Maret 1974. Artinya Mbak You mengembuskan napas terakhir di usia 47 tahun.

Mbak You terkenal sebagai paranormal yang kerap meramal banyak kejadian dan selalu ramalannya mencuri perhatian publik. Selain pesawat jatuh, Mbak You juga kerap meramal terkait selebritas yang masuk jeruji besi karena kasus narkoba ataupun perseteruan artis terkait keretakan rumah tangga.

4 dari 6 halaman

3. Penyebab meninggalnya Mbak You

Bicara tentang fakta meninggalnya Mbak You maka faktor penyebabnya bikin publik penasaran. Hingga berita ini diturunkan, Adi Geseng, karyawan Mbak You belum mengetahui apa penyebabnya. Mbak You yang meninggal dunia secara mendadak ini masih menunggu hasil dari Premier Bintaro terkait penyebab Mbak You tutup usia.

"Kalau penyebab kematiannya gue belum dapat rilis resmi dari Premier Bintaro, apakah Covid atau penyakit bawaan lainnya," tambahnya.

5 dari 6 halaman

4. Segera dites COVID-19

Penyebab meninggalnya Mbak You belum bisa dipastikan karena harus menjalani tes COVID-19 terlebih dahulu. Kata Adi, jenazah Mbak You akan segera dites oleh gugus tugas COVID-19 terkait positif atau tidaknya Mbak You sebelum meninggal.

"Sebelum proses dimandikan itu berjalan, Mbak You harus dites dulu sama tim dokter gugus tugas Covid-19 apakah terpapar atau tidak. Kalau dia terpapar berarti gugus tugas yang akan memandikannya, kalau tidak berarti keluarga bisa menyentuh dia," ujar Adi.

6 dari 6 halaman

5. Lokasi pemakaman Mbak You

Seluruh karyawan Mbak You tidak ada yang hadir ke rumah sakit untuk mengetahui penyebab meninggalnya mbak You. Para Karyawan mengikuti protokol dari rumah sakit untuk mengetes terlebih dahulu apakah jenazah positif COVID-19 atau tidak.

Setelah dipastikan oleh gugus tugas COVID-19, rencananya jenazah akan dimandikan di Premier Bintaro. Setelah itu jenazah Mbak You akan dibawa ke Salatiga untuk diserahkan ke keluarganya.

"Prosesinya mau dimandikan langsung di Premier Bintaro, dan langsung dibawa ke Salatiga. Benar-benar diserahkan ke keluarga yang ada di sana," pungkas Adi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini