Sukses

6 Potret Liburan Yasmine Wildblood di Nihi Sumba, Ajak Anak Naik Kuda

Yasmine Wildblood sekeluarga nikmati liburan eksklusif di Nihi Sumba.

Liputan6.com, Jakarta Artis Yasmine Wildblood, beberapa hari yang lalu sempat menikmati liburan bersama keluarga di Nihi Sumba. Ibu dua anak itu memang tak lagi muncul di layar kaca, namun aktivitas kesehariannya dapat dilihat melalui foto yang kerap diunggah di laman Instagram.

Perlu diketahui, Nihi Sumba merupakan sebuah resor eksklusif di Pulau Sumba, Nusa Tenggara Timur (NTT). Tepatnya di pesisir pantai selatan NTT. Ada berbagai aktivitas yang dapat dilakukan dan semua kegiatan yang disediakan di resor ini bersifat eksklusif alias penuh privasi tanpa ada gangguan wisatawan dari luar resor.

Laut Sumba juga tidak kalah menarik. Salah satu aktivitas populer yang dapat dilakukan adalah swimming with horses. Seperti yang dilakukan oleh Yasmine Wildblood. Bersama sang suami, Abi Yapto, wanita kelahiran Inggris itu turut ajak dua buah hatinya untuk naik kuda.

Seperti apa potret keseruannya? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret liburan artis Yasmine Wildblood yang ajak anak naik kuda di Nihi Sumba, NTT, Jumat (2/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Yasmine dan suami dampingi Sophia, anak kedua mereka, yang uji keberanian naiki kuda.

3 dari 7 halaman

2. Seraphina Rose, anak pertama Yasmine dan Abi Yapto yang unjuk keberanian duduk di atas kuda.

4 dari 7 halaman

3. Waktu terasa berhenti ketika melihat sekumpulan kuda dari kejauhan, indah dengan kilauan air laut yang terkena panasnya sinar matahari.

5 dari 7 halaman

4. Baby Sophia tampak riang saat didekatkan dengan kuda.

6 dari 7 halaman

5. Yasmin dan keluarga merasakan sensasi menunggang kuda di hamparan pantai indah dan diiringi suara merdu deburan ombak.

7 dari 7 halaman

6. Salah satu aktivitas seru yang Yasmin lakukan untuk kedua buah hatinya di era pandemi dengan staycation di Nihi Sumba.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini