Sukses

6 Potret Hewan Tersesat di Tempat Tak Terduga Ini Bikin Merinding

Saat orang tak bisa melarikan diri dari hewan yang kesasar itu.

Liputan6.com, Jakarta Menurut Jeff Goldblum di Jurassic Park, "Hidup, eh, selalu menemukan jalan." Dan kalimat itu terbukti benar, karena banyak orang telah mengalaminya secara langsung. Pun dengan beberapa jenis hewan yang pernah kita temui, mulai dari yang lucu hingga yang membuat bulu kuduk merinding.

Perilaku hewan memang sulit ditebak, hidup mereka hanya sekitar makan, tidur, dan main. Sama seperti manusia, hewan juga bisa melakukan kesalahan sehingga dirinya bisa tersesat alias kesasar di suatu tempat. Beberapa hewan kesasar ini bahkan bikin merinding karena ditemukan di tempat tak terduga.

Baik itu ular nakal yang menyelinap ke sebuah toko, siput di wastafel, atau burung yang bersarang di mi instan. Alam bagai menyisipkannya dalam tempat yang tak terduga seperti di dalam rumah.

Dilansir Liputan6.com dari Bright Side, berikut 6 potret hewan tersesat yang ditemukan di tempat tak terduga yang bikin merinding seseorang saat melihatnya, Jumat (2/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Seekor burung membuat sarang di dalam kemasan mi instan/ramen.

3 dari 7 halaman

2. Penampakan iguana yang nyasar di kebun warga dan memakan buah yang ada di sana.

4 dari 7 halaman

3. Pemilik rumah menemukan kelelawar kecil yang tersesat ditemukan jatuh di karpet lantainya.

5 dari 7 halaman

4. Bosan di alam bebas, ular ini mulai menjelajahi sebuah toko Goodwill lokal. Dan, hewan liar itu merayap di tumpukan bingkai.

6 dari 7 halaman

5. Halaman belakang rumah seseorang rupanya penuh dengan 'lobster tanah' yang sedang menggali.

7 dari 7 halaman

6. Menemukan siput kesasar yang merayap keluar dari saluran pembuangan wastafel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini