Sukses

Potret Rumah Masa Kecil 7 Artis Ini Curi Perhatian, Ada yang di Pinggir Kali

Beberapa artis ini bernostalgia dengan mengunggah foto rumah masa kecil di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Bagi banyak orang jika mendengar kata artis pasti langsung terbayang mengenai kehidupan mewahnya. Mulai dari memiliki barang-barang bermerek hingga hunian yang megah dan mewah.

Namun, tentu saja kemewahan yang didapatkan oleh para artis ini tidaklah mudah. Beberapa artis ini bahkan harus bekerja keras hingga tak memiliki waktu cukup untuk beristirahat demi mencapai kesuksesan.

Maka, tak heran jika para artis Tanah Air yang telah mencapai kesuksesan memilih berbagai cara untuk menikmatinya. Salah satunya ialah membangun rumah mewah. Akan tetapi, meski telah memiliki rumah mewah, tak sedikit pula para selebriti yang tak melupakan rumah lawas mereka.

Sebagian besar, para artis ini memiliki rumah masa kecil yang cenderung sederhana bahkan jauh dari kesan mewah. Bahkan, adapula yang memiliki rumah masa kecil sederhana di pinggir kali.

Penasaran siapa saja? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret rumah masa kecil artis yang jauh dari kata mewah dan megah, Jumat (2/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Dikenal sebagai penyanyi ternama, rumah masa kecil Ari Lasso yang berada di Madiun terlihat begitu sederhana.

3 dari 8 halaman

2. Dikenal sebagai host serta pelawak ternama, hunian milik Denny Cagur saat ini sangat berbeda dari sebelumnya.

4 dari 8 halaman

3. Sebelum banyak dikenal oleh masyarakat, Panji Petualang diketahui pernah menghuni rumah yang sangat sederhana. Kini rumah tersebut sudah tak berpenghuni dan terlihat kurang layak untuk ditinggali.

5 dari 8 halaman

4. Jauh sebelum sukses, Baim Wong bersama kedua orang tuanya diketahui pernah tinggal di Purwakarta. Rumah sederhana inilah yang dijadikan Baim Wong untuk menghabiskan masa kecilnya.

6 dari 8 halaman

5. Potret rumah Andre Taulany sebelum mencapai kesuksesan saat ini terlihat cukup sederhana. Ia pun mengunggah foto rumah lawasnya di akun Instagram untuk bernostalgia.

7 dari 8 halaman

6. Dikenal sebagai pengacara kondang, Hotman Paris kerap mengunggah foto lawasnya di media sosial. Bahkan, dirinya beberapa kali memperlihatkan rumah keluarganya yang cukup sederhana di Sumatra Utara.

8 dari 8 halaman

7. Baru-baru ini Melly Goeslaw juga menunjukkan rumah masa kecil yang cukup sederhana. Ia pun bernostalgia dengan mengunggah foto rumahnya yang berada di pinggor kali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini