Sukses

Video Mahasiswa Ketahuan Lagi Ngojek saat Kelas Online Ini Viral, Banjir Apresiasi

Liputan6.com, Jakarta Semakin berkembangnya teknologi banyak masyarakat yang memanfaatkannya untuk berbagi pengalaman, baik melalui foto ataupun video. Bahkan, tak sedikit pula unggahan foto atau video tersebut di media sosial menjadi perbincangan netizen.

Bahkan, baru-baru ini sebuah video memperlihatkan seorang pria yang menjadi driver ojek online viral di linimasa TikTok. Pasalnya, pria tersebut diketahui tengah mengantarkan pesanan saat mengikuti kelas online.

Video yang direkam oleh salah seorang temannya dan diunggah pada akun TikTok @dzipharold Sabtu (26/6/2021) ini pun menjadi FYP di TikTok. Pasalnya, dalam video tersebut terlihat seorang pria yang menggunakan jaket khas driver ojek online tengah mengikuti kelas online.

Namun, yang jadi sorotan ialah bahwa kelas online tersebut tengah dihadiri oleh direktur kampus.

"Sumpah ini ng-zoom ada direktur kampus dll" tulis keterangan dalam video yang diunggah oleh @dzipharold, Jumat (2/7/2021).

2 dari 3 halaman

Lupa mematikan kamera

Video yang diunggah oleh akun @dzipharold, hingga saat ini (2/7/2021) telah ditonton lebih dari 1,4 juta kali. Kuat dugaan jika sang pria yang memakai helm serta jaket khas ojek online tersebut lupa mematikan kamera saat mengikuti kelas.

Bahkan, dalam video tersebut pria yang diketahui bernama Aris Fatur Rahman tidak melihat ke arah kamera hp meski hanya sekilas. Ia pun memilih fokus melihat pada jalanan hingga mengabaikan kamera ponsel yang masih menyala saat mengikuti kelas online.

3 dari 3 halaman

Respons netizen

@dzipharold

#grab #calonorangsukses #bersyukur #bahagiaitusederhana #sehatselalu 😇

♬ original sound - Niamh

Meski sempat tak menyadari, namun pada video lainnya yang diunggah oleh akun TikTok @dzipharold, memperlihatkan jika Aris telah melihat ke arah ponselnya. Bahkan, ia sempat tersenyum tipis meski melakukan kelas online sembari mencari orderan dari ojek online.

Video yang memperlihatkan pria tengah ngojek sambil kelas online ini pun mencuri perhatian banyak netizen. Tak sedikit pula netizen yang mengapresiasi karena tetap mengikuti kelas online meski tengah mengantar orderan ojek online. Bahkan, Aris si pria berhelm dan jaket ojek online yang berada di video tersebut ikut berkomentar serta baru mengetahui dirinya viral karena diberi tahu teman.

"Dia kerja tapi disempet2 buat ikut kuliah zoom...good boy bang" tulis akun @bopppxx.

"kalo dosen bilang ini ngga niat kuliah, justru kebalik yg kek gini jauh lebih niat kuliah kalo ngga mana mungkin kerja buat kuliah" tulis akun @angeleh92.

"kuliah sambil kerja yang sebenarnya" tulis @kditaaa.

"anti greget ini mah...hihi di kasi tau teman baru tau" tulis Aris