Sukses

Dekat dengan Ria Ricis, Ini Potret Alshad Ahmad Bareng 6 Hewan Peliharaannya

Sepupu Raffi Ahmad ini ungkap hubungan sebenarnya dengan Ria Ricis.

Liputan6.com, Jakarta Alshad Ahmad tengah menjadi sorotan karena dikabarkan dekat dengan Ria Ricis. Kedekatan itu bermula dari konten yang sering dibuat keduanya. Bahkan, Alshad sempat rela terbang dari Bali ke Jakarta demi menemani Ria Ricis mengunjungi makam ayahnya yang belum lama ini meninggal.

Melalui acara talkshow, sepupu Raffi Ahmad itu mengklarifikasi hubungannya dengan Ria Ricis yang bikin netizen penasaran. Ia mengaku kedekatannya dengan YouTuber berhijab itu hanya sebatas teman.

Pria yang dijuluki 'Anak Sultan' itu mengatakan bahwa Ricis hanya cocok dijadikan sebagai rekan kerja saja. Meski begitu, ia tak menyangkal jika hubungannya dengan Ricis berubah di kemudian hari menjadi lebih dari sebatas teman.

Di sisi lain, Alshad Ahmad sudah populer dengan konten yang tak biasa di kanal YouTube-nya. Konten yang ia bagikan berisi kegiatan saat bersama hewan peliharaan unik yang ada di rumahnya. Apa saja?

Dirangkum Liputan6.com dari Instagram @alshadahmad, berikut potret Alshad Ahmad saat bersama dengan 6 hewan peliharaan uniknya, Jumat (2/7/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bagi pengikut vlog Alshad, pasti sudah tak asing dengan harimau ini. Harimau cantik bernama Jinora ini dirawat Alshad dari kecil lho.

3 dari 7 halaman

2. Eshan, si harimau jenis benggala ini amat disayang banyak orang.

4 dari 7 halaman

3. Kasih makan rakun biar tetep gendut. Si imut ini diberi nama sama kayak bintang K-Pop lho, Lisa.

5 dari 7 halaman

4. Olahraga dibantuin Ano sebagai pemberat. Ano adalah seekor binturong (sejenis musang bertubuh besar).

6 dari 7 halaman

5. Burung unta milik Alshad ini diberi nama Kwame. Ia bahkan sampai menyiapkan kandang khusus buat si burung terbesar di dunia itu.

7 dari 7 halaman

6. Selain Ano, Alshad juga punya binturong betina bernama Naya yang berumur satu tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini