Sukses

Heboh Paranormal Aceh Sudah Ramal Mbak You Meninggal pada 2021, Ini 6 Potretnya

Liputan6.com, Jakarta Kepergian paranormal wanita, Mbak You pada Kamis (1/7/2021) menjadi sorotan netizen. Kabar mengenai meninggalnya Mbak You cukup mengejutkan banyak pihak.

Kabar meninggalnya Mbak You sendiri pertama kali diberitahu oleh salah seorang karyawannya yang bernama Adi Geseng. Bahkan, menurutnya jenazah Mbak You langsung dimakamkan di Salatiga.

"Gue konfirmasi Mbak You bener meninggal di Rumah Sakit Premier Bintaro. Kira-kira dia dilarikan ke rumah sakit sekitar satu jam lalu," ungkap Adi Geseng.

Namun, bukan hanya kabar mengenai Mbak You meninggal saja yang menjadi sorotan. Akan tetapi kabar jika salah seorang paranormal asal Aceh sempat meramalkan kepergian Mbak You juga mencuri perhatian.

Paranormal asal Aceh bernama Teuku Iqbal Johard ini pun langsung menarik perhatian publik. Pasalnya, ia pernah mengungkapkan jika Mbak You akan meninggal dunia melalui channel YouTube pribadinya pada 17 Januari 2021.

"Di sini saya ingin meramal dia (Mbak You). Saya melihat ke depan ada kerumunan ramai sekali dan si Mbak You kayaknya mati di tahun ini," ujar Teuku Iqbal Johard pada channel YouTube pribadinya, Jumat (2/7/2021).

Sosok Iqbal Johard ini pun langsung menjadi sorotan netizen. Tak sedikit pula yang penasaran akan sosoknya. Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @iqbal.jo, berikut ini beberapa potret Teuku Iqbal Johard yang ramalkan kepergian Mbak You, Jumat (2/7/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Teuku Iqbal Johard sendiri dikenal sebagai paranormal asal Aceh.

3 dari 7 halaman

2. Nama Iqbal Johard pun langsung menjadi sorotan netizen karena ramalannya mengenai meninggalnya Mbak You.

4 dari 7 halaman

3. Bahkan, video konten YouTube milik Iqbal Johard kembali menjadi pembahasan publik.

5 dari 7 halaman

4. Ia pun cukup aktif mengunggah berbagai konten di akun Instagram pribadinya.

6 dari 7 halaman

5. Meski sempat meramal, akan tetapi Teuku Iqbal Johard juga menyebutkan jika prediksinya tidak boleh dipercaya 100 persen.

7 dari 7 halaman

6. Ia bahkan meminta masyarakat untuk lebih berserah diri kepada Sang Pencipta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.