Sukses

Viral Wanita Ini Betah Telpon Selama 200 Jam, Bikin Geleng Kepala

Liputan6.com, Jakarta Saling memberi kabar dengan menelpon sang kekasih merupakan salah satu kegiatan yang dilakukan untuk melepas rindu. Seiring dengan perkembangan zaman seseorang bisa melepas rindu dengan kekasih dengan alat canggih bernama smartphone. 

Bahkan tak sedikit pasangan habiskan waktu seharian untuk menelepon sang kekasih, apalagi jika pasangan kekasih tersebut menjalani hubungan jarak jauh. Saat menjalin hubungan jarak jauh atau LDR, tak sedikit pasangan yang selalu rutin memberi kabar bahkan habiskan waktu saat liburan untuk teleponan.

Tak hanya ketika LDR, saat tidak menjalani hubungan jarak jauh pun, pasangan kekasih bisa habiskan waktu berjam-jam untuk melepas rindu dan membahas hal tidak penting sampai penting sekalipun. Aksi pasangan habiskan waktu berjam-jam teleponan dengan kekasih tentunya bikin warganet geleng kepala.

Perkembangan media sosial yang semakin pesat membuat seseorang kerap unggah ragam video random di laman media sosialnya, salah satunya pamer durasi teleponan bareng kekasih. Belum lama ini melintasi linimasa FYP di mana seorang wanita pamer durasi teleponan bareng kekasih selama 200 jam.

Berikut Liputan6.com merangkum dari lama TikTok @ciafeiaja tentang durasi telpon bareng kekasih yang bikin geleng kepala pada Jumat (2/7/2021).

2 dari 3 halaman

Teleponan Selama 200 Jam

Teleponan selama berjam-jam untuk melepas rindu tentunya selalu dilakukan oleh pasangan kekasih bukan? Hampir semua pasangan kekasih pernah melakukan aksi teleponan selama berjam-jam. Namun mengahabiskan waktu sampai ratusan jam atau berhari-hari tak semua pasangan pernah melakukannya.

Pasangan yang habiskan waktu selama berjam-jam untuk teleponan dengan pasangannya tentunya saja bikin geleng kepala. Pasalnya bagi orang yang tak pernah teleponan sampai berjam-jam pasti bertanya-tanya tentang apa saja yang dibahas selama berjam-jam atau terhitung berhari-hari.

@ciafeiaja

#stitch with @Mas nopal lama jg.. #fypシ

♬ original sound - ciafeiangel - ciafeiangel

Seperti yang belum lama ini melintasi linimasa FYP di mana seroang wanita unggah sebuah video singkat dan memperlihatkan durasi teleponan dengan sang pacar selama 200 jam atau terhitung selama seminggu.

Dalam video tersebut sang pemilik akun memperlihatkan tiga teratas rekor durasi terlama mulai dari 56 jam, 124 jam bahkan 203 jam. Banyak yang percaya dengan durasi tersebut karena sang pemilik akun langsung memperlihatkannya pada ruang chatnya dengan sang kekasih.

Bahkan melalui kolom komentar, sang pemilik akun juga membalas beberapa komentar warganet salah satunya memberikan penjelasan bahwa dirinya dan sang kekasih tidak pengangguran sehingga menghabiskan waktu berjam-jam untuk teleponan. Sang pemilik akun dan kekasihnya adalah pelajar dan sama-sama kerja part time.

“Ini kita ga pengangguran ya, gw pelajar cowo gw pelajar n part time job di luar, trs buat yg nnya ngapain aja, kita ngelakuin aktivitas masing-masing.” Tulis sang pemilik akun.

“Commentnya mood banget, ini g ngmg trs ya keseringan laptop ditinggal jdi g ngobrol banyak.” Tambah sang pemilik akun.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada 1 Juli 2021 ini sudah ditonton lebih dari 1 juta kali. Video tersebut sudah dibagikan lebih dari enam ribu kali dan mendapatkan 188 ribu likes dari para pengguna TikTok. Ada sekitar sembilan ribu komentar yang dibubuhkan warganet pada kolom komentar unggahan tersebut.

“Eh buset ngomongin apaan.” Tulis user281208937.

“Pasti bahas teori konspirasi bumi segitiga.” Kata thisisotok.

“Ngomongin perekonomian dunia apa gimane ni konsepnya?” Timpal Mas Abin.

“Hanya bisa di lakukan kalo kuota atau wifi di rumah ga suka ngambek ya pren.” Imbuh Bernice weh.

“Apa ga meledak hp nya?” Tambah V.