Sukses

Dapat Kado Peternakan Sapi dari Suami, Ini 6 Momen Jenita Janet Rayakan Ulang Tahun

Jenita Janet sempat terharu dapat kado peternakan sapi dari suami.

Liputan6.com, Jakarta Tepat pada 1 Juli 2021 ini pedangdut cantik Jenita Janet genap berusia 34 tahun. Pemilik nama asli Jeni Juliana tersebut pun mendapatkan ucapan selamat dari penggemar. Tak ketinggalan pula sang suami yang memberikan kado spesial.

Sang suami, Danu Sofwan memberikan kado istimewa untuk sang istri berupa peternakan sapi. Hal itu diketahui melalui unggahan terbarunya di Instagram. Ia mengunggah video berdurasi hampir 9 menit bagaimana kejutan itu sukses membuat Jenita Janet terharu. 

"NGASIH KADO ISTRI PETERNAKAN. ngasih kado istri ratusan hewan ternak beserta kandang-kandangnya 😂⁣lumayan anti mainstream dan agak geser sih ini.. huahaha..⁣" tulis Danu Sofwan di unggahan videonya.

Awalnya diimingi makan siang di restoran di daerah pedesaan, Jenita Janet pun tak kuasa menahan air mata karena terharu melihat kado dari sang suami. Tak hanya sapi saja, peternakan itu juga terdapat hewan ternak lainnya.

Berikut ini 6 momen Jenita Janet dapat kado istimewa dari sang suami berupa peternakan yang dirangkum dari Instagram @danu_sofwan oleh Liputan6.com, Jumat (2/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Awalnya sang suami menjanjikan Jenita Janet untuk makan siang sebagai perayaan ulang tahunnya ke-34.

3 dari 7 halaman

2. Namun ternyata ia justru diabwa ke peternakan sapi yang merupakan kado dari Danu Sofwan.

4 dari 7 halaman

3. Sontak ketika membuka penutup mata, pelantun lagu 'Di Reject' itu pun kaget.

5 dari 7 halaman

4. Ia bahkan sempat terharu dan menangis ketika melihat peternakan itu sudah diisi puluhan ekor hewan ternak.

6 dari 7 halaman

5. Danu ungkap jika awalnya ia hanya investasi 3 ekor sapi sejak tahun lalu. Seiring berjalannya waktu hewan ternaknya semakin banyak.

7 dari 7 halaman

6. Menjadi impiannya sejak dulu, perasaan haru sekaligus bahagia tak bisa disembunyikan Jenita Janet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.