Sukses

Pernah Jadi Pengganti Indra Bruggman di Jinny Oh Jinny, Ini 6 Potret Terbaru Ivan Ray

Punya paras mirip, Ivan Ray beberapa kali pernah gantikan Indra Bruggman di beberapa episode dan season Jinny Oh Jinny.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak tahu sinetron tahun 90-an Jinny Oh Jinny? Sinetron yang dibintangi oleh Diana Pungky, Indra Bruggman, Yusuf Surya dan Eko DJ ini sukses memikat hati penonton dengan jalan ceritanya yang selalu mengundang gelak tawa di setiap episodenya. Bahkan hingga kini sinetron tentang jin cantik bernama Jinny ini masih melekat di hati masyarakat.

Sinetron Jinny Oh Jinny tayang perdana pada 1 Desember 1997 dan berakhir pada tahun 2002. Namun sinetron tersebut terdiri dari beberapa season karena minat masyarakat untuk menyaksikan sinetron tersebut cukup tinggi. Walaupun di beberapa episode tidak diperankan oleh bintang utamanya, sinetron tersebut tetap dicintai masyarakat.

Salah satu aktor yang sempat menggantikan Indra Bruggman adalah Ivan Ray. Ivan Ray pernah gantikan Indra Bruggman di beberapa episode, menjadi bintang tamu atau bahkan ia juga didapuk jadi peran utama.

Aktor dengan nama lengkap Ivan Gordon Reynaldi ini menggantikan Indra Bruggman di Jinny Oh Jinny musim kedua. Pada tahun 2003, aktor berusia 43 tahun ini didapuk jadi peran utama di sinetron Jinny versi terbaru yakni Jinny Lagi Jinny Lagi.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru Ivan Ray pemeran Bagaskoro dalam sinetron Jinny Oh Jinny, Sabtu (3/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Terhitung 10 tahun sejak bergabung di sinetron Jinny Oh Jinny musim kedua, kini Ivan Ray semakin mencuri perhatian. Dirinya masih aktif wara wiri di layar kaca.

3 dari 7 halaman

2. Sinetron Jinny merupakan sinetron tahun 90-an yang membuat namanya melejit hingga dikenal oleh masyarakat Indonesia.

4 dari 7 halaman

3. Aktif di industri hiburan sejak tahun 1994, pesona Ivan Ray seakan tak pernah luntur bahkan kini dirinya sudah berkeluarga.

5 dari 7 halaman

4. Ivan Ray menikah dengan Michelle Bowler pada tahun 2013 dan kini sudah dikaruniai 2 buah hati.

6 dari 7 halaman

5. Bersama para pemeran sinetron Jinny, Ivan Ray bikin project bareng untuk mengobati rindu penggemar terhadap sinetron tersebut.

7 dari 7 halaman

6. Walaupun jarang terlibat satu judul, Indra Bruggman, Yusuf Surya dan Ivan Ray kerap luangkan waktu untuk habiskan waktu bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.