Sukses

Viral Video Wanita Ketemu 'Kembaran' dari Kepala Sampai Kaki Ini Malu Banget

Malu banget, kembar dari ujung kepala hingga kaki

Liputan6.com, Jakarta Memakai baju yang sama dengan orang tidak dikenal di suatu tempat umum terkadang menjadi sebuah momen paling memalukan dalam hidup. Meski tidak ada yang salah karena tentunya toko menjual begitu banyak baju yang sama, namun momen kebetulan ini sering jadi beban pikiran.

Banyak orang pernah mengalaminya, kembaran dengan pelayan kafe, pelayan di sebuah pesta, hingga kembaran dengan orang tidak dikenal saat sedang liburan. Tentunya perasaan malu yang dirasakan begitu besar hingga akhirnya hanya bisa tertawa.

Belum lagi, teman-teman yang menyadarinya malah makin menggodanya dengan ungkapan-ungkapan kocak. Seperti sebuah video yang belum lama ini viral di media sosial TikTok. Bahkan kembaran bajunya ini sampai mirip banget dari ujung kepala hingga kaki. Berikut ulasan ketemu 'kembaran' yang Liputan6.com kutip dari berbagai sumber, Sabtu (3/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ketemu orang pakai outfit sama persis, bikin malu banget

Salah satu momen yang bikin malu, ialah memakai baju kembar dengan orang tidak dikenal dalam satu tempat. Tentunya banyak orang akan menyadari dan mulai tersenyum tipis karena kejadian kebetulan ini.

Belum lagi teman-teman yang menyadari tentu tidak akan tahan untuk menggodanya dengan kata-kata konyol dan disebut saudara kembar yang telah lama hilang. 

Unggahan video dalam media sosial TikTok tersebut hingga saat ini telah viral dan telah disaksikan lebih dari 11 juta netizen. Apalagi outfit yang dikenakan hampir sama persis dari ujung kepala hingga kaki.

Bila diperhatikan, kerudungnya sama-sama hitam. Sweater sama-sama berwarna lilac yang belakangan ini menjadi viral karena cukup banyak orang yang memiliki sweater tersebut. Belum lagi model celana jeans yang dikenakan pun hampir mirip.

@_panggilajalia

malu bngt astaghfirullah🤣

♬ terimakasih emak terimakasi abah - tir
3 dari 3 halaman

Hanya bisa malu dan tertawa saat berjalan di dekat kembaran

Dari sudut pandang yang berbeda, terlihat bahwa seorang wanita ini terlihat sangat malu saat berjalan dekat dengan kembarannya. Pakaiannya yang sama persis dari kepala hingga kaki ini pun tentu menarik perhatian banyak orang yang mengira bahwa keduanya sebagai saudara.

"bnr2 gak settingan ya ini real gak sengaja samaan kan aku juga gk kenal sama dia. pen pulang si pas itu tapi posisi baru nyampe banget di wisatanya" tulsi akun tnllia_

Banyak netizen pun membalasnya dengan komentar kocak.

"ya ini alasan aku gamau beli baju yang ngetrend" tulis akun Azhma Madinah

"mana jilbab sama celananya warnanya sama" tulis akun Sesang

 
@ratnaaliyanasy0800

ade gua malu2in sumpah😭🔫 #fyp #kembar #twinsisters

♬ terimakasih emak terimakasi abah - tir

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini