Sukses

Sedang Hamil, Ini 6 Momen Felicya Angelista Temani Caesar Hito Saat Syuting

Liputan6.com, Jakarta Pasangan artis Caesar Hito dan Felicya Angelista kerap menyita perhatian publik. Sebelum keduanya menikah, pasangan yang terpaut usia 1 tahun ini memang tak lepas dari perhatian, apalagi kini keduanya sudah menikah dan Feli tengah mengandung anak pertama.

Belum lama ini, Felicya Angelista unggah momen saat ia temani sang suami syuting sinetron Badai Pasti Berlalu di kanal YouTube FELITogether. Sinetron Badai Pasti Berlalu merupakan salah satu sinetron yang kini tengah digandrungi masyarakat Indonesia dan diperankan oleh Stefan William, Caesar Hito, dan Michelle Ziudith.

Video bertajuk ‘HITO MINTA DITEMENIN FELI SHOOTING SEHARIAN’ diunggah pada 2 Juli 2021. Dalam video berdurasi 22 menit tersebut, Feli membagikan momen-momen keseruan selama ia temani Hito syuting Badai Pasti Berlalu.

Walaupun tengah hamil, sahabat Natasha Wilona ini tetap semangat menemani sang suami di lokasi syuting. Bahkan Feli juga sampai menemani Hito di set lokasi di tengah sungai.

Berikut Liputan6.com merangkum dari kanal YouTube FELITOgether tentang momen Felicya Angelista temani Caesar Hito syuting, Sabtu (3/7/2021).

2 dari 7 halaman

1. Setelah tiba di lokasi syuting, Caesar Hito dan Felicya Angelista langsung menuju kamar Hito yang memang disediakan untuk para pemain.

3 dari 7 halaman

2. Lantaran tengah hamil, Felicya Angelista harus menggunakan kursi roda ketika menuju set lokasi syuting Hito.

4 dari 7 halaman

3. Hito setia menggandeng Feli agar tidak terjatuh ketika menuju sungai yang menjadi set lokasi syuting pemeran Helmi dalam sinetron Badai Pasti Berlalu ini.

5 dari 7 halaman

4. Begini momen Hito saat totalitas berakting di tengah sungai, sementara Feli dan beberapa kru tengah menunggu diatas.

6 dari 7 halaman

5. Usai dampingi Hito di set lokasi syuting, Feli pun kelelahan dan langsung mengistrirahatkan dirinya.

7 dari 7 halaman

6. Feli pun memutuskan untuk menginap di lokasi syuting Hito. Cuaca yang kurang mendukung, syuting berakhir pada pukul 5 sore.