Sukses

6 Pesona Clarine Dieta Calon Istri Ifan Govinda, Punya Paras Menawan dan Berprestasi

Liputan6.com, Jakarta Muhammad Irfan Hadiri atau yang lebih dikenal dengan Ifan Govinda melamar sang kekasih pada Senin (28/6/2021) lalu. Lantas, sosok Clarine Dieta, wanita pujaan Ifan ini pun jadi sorotan.

Tak hanya karena paras Clarine Dieta yang nampak menawan bak seleb Ibukota, melainkan ternyata calon istri Ifan ini merupakan seorang politisi muda. Ia pun kerap membagikan potret aktivitasnya melalui akun Instagramnya. 

Diketahui bahwa Clarine Dieta ternyata menjabat sebagai Ketua Bidang Pemberdayaan Perempuan di Pimpinan Pusat Angkatan Muda Partai Golkar (PP AMPG). Clarine pun nampak kerap hadir di berbagai acara sosial yang diselenggarakan oleh partai berlambang pohon beringin tersebut.

Berikut merupakan kumpulan potret Clarine Dieta yang telah dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Minggu (4/7/2021).

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Setelah dilamar oleh Ifan Govinda pada Senin (28/6/2021), sosok Clarine Dieta pun jadi sorotan warganet.

3 dari 7 halaman

2. Tak kalah dengan artis ibukota, paras Clarine Dieta pun mengundang decak kagum warganet.

4 dari 7 halaman

3. Selain itu, penampilan dari calon istri Ifan Govinda ini pun nampak selalu stylish di berbagai kesempatan.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya sekedar cantik saja, namun Clarine pun tergolong berprestasi di usianya yang masih muda.

6 dari 7 halaman

5. Ia bahkan menjabat sebagai Ketua Bidang Pemberdayaan Perempuan di Pimpinan Pusat Angkatan Muda Partai Golkar. Clarine pun banyak mengangkat isu tentang perempuan dan kesetaraan gender.

7 dari 7 halaman

6. Potret kebersamaan Clarine Dieta dan Ifan Govinda, tampil serasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.