Sukses

Gambar Pertama Dilihat Dapat Ungkap Sesuatu yang Harus Diubah dalam Hidupmu

Gambar paling pertama dilihat akan memberitahu sesuatu yang harus diubah dalam hidupmu.

Liputan6.com, Jakarta Hidup selalu diwarnai dengan perubahan. Mulai dari perubahaan kecil maupun perubahan besar. Perubahan dapat memberi kebahagiaan bagi seseorang, namun tak jarang pula membawa kesulitan ataupun kesedihan.

Akan tetapi, ada orang-orang yang enggan merubah sesuatu dalam hidupnya. Hal itu karena orang-orang tersebut merasa nyaman dengan apa yang dijalani saat ini. Meski demikian, perubahan tentunya tetap tak dapat dihindari.

Jika kamu ingin mengetahui sesuatu yang perlu diubah dalam hidupmu, tes kepribadian ini dapat menjadi alternatif menarik untuk dicoba. Gambar pertama yang dilihat pada ilustrasi di atas dapat ungkap sesuatu yang harus diubah dalam hidupmu.

Penasaran seperti apa? Berikut penjelasan dari masing-masing gambar yang ada pada ilustrasi di atas, dilansir Liputan6.com dari Buzzquiz, Minggu (4/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Budha

Kamu merasa penuh dengan energi kehidupan. Cenderung percaya pada kesuksesan yang akan memberi hal berikutnya untuk kamu lakukan. Seperti bisnis, seni dan hobi. Bahkan jika terjadi kesalahan, kamu memiliki kemampuan untuk beradaptasi dengan cepat terhadap kondisi baru.

Hal yang perlu diubah adalah, jangan hanya menunggu hal yang akan datang. Mulailah untuk memperbanyak inisiatif.

3 dari 5 halaman

2. Seekor Tupai

Sulit bagimu untuk meninggalkan zona nyaman dan melihat dunia dengan cara yang berbeda agar memiliki perspektif lain. Namun, rasa ingin tahu menguasai hidupmu. Kamu melihatnya sebagai tantangan untuk menghadapi situasi baru yang tidak dikenal.

Hal yang perlu diubah adalah, jangan takut untuk mencoba hal baru. Cobalah untuk memenuhi rasa ingin tahu dirimu agar mendapat pengalaman baru, sehingga hidup tak terasa membosankan.

4 dari 5 halaman

3. Akar Pohon

Kamu mengalami keadaan emosional yang mungkin tidak disadari. Misalnya seperti sedih, kecewa dan kesepian. Namun kamu berusaha untuk mengabaikan hal tersebut.

Hal yang perlu diubah adalah, kamu harus lebih memperhatikan perasaanmu. Cobalah untuk meluangkan waktu bersama teman dan mencari hiburan baru.

5 dari 5 halaman

4. Bunga Teratai

Kamu punya pikiran kreatif yang cukup tinggi. Namun, bagaimana cara memberdayakan itu tergantung pada dirimu sendiri. Merasa aman atas apa yang akan terjadi di masa depan.

Hal yang perlu diubah adalah, cobalah untuk berusaha melangkah lebih jauh. Manfaatkan pikiran kreatif yang dimiliki untuk mewujudkan sesuatu yang menarik dan berguna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini