Sukses

Kehilangan Sosok Kakak, Ini 6 Potret Kenangan Vanessa Angel dan Mendiang Jane Shalimar

Jane Shalimar sudah seperti sosok kakak bagi Vanessa Angel.

Liputan6.com, Jakarta Pada Minggu (4/7/2021) pukul 04.21 WIB, aktris sekaligus politisi Jane Shalimar dikabarkan menghembuskan nafas terakhirnya setelah beberapa waktu ini berjuang melawan Covid-19. Kepergian dari wanita berusia 41 tahun ini tentu meninggalkan duka bagi orang-orang yang mengenalnya. 

Salah satu seleb yang diketahui cukup dekat dengan Jane Shalimar yakni Vanessa Angel pun turut mengekspresikan rasa dukanya. Bagi Vanessa, Jane Shalimar sudah menjadi sosok kakak yang baik baginya selama ini.

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun,kak jane shalimar pagi ini sudah pergi meninggalkan kita ke tempat yg lebih baik. Dewasa ini aku sadar, sedikit banyaknya ka jane ini banyak membantuku cepat dewasa dalam hidup & bagaimana cara berdamai dengan keadaan yg ada.Terima kasih selalu atas niatan niatan baikmu selama ini kak, yang tenang disana," tulis Vanessa melalui akun Instagramnya pada Minggu (4/7/2021).

Hubungan persahabatan dua dara ini sempat menjadi sorotan publik karena sempat berseteru hingga akhirnya telah berdamai. Ketika Vanessa tersandung kasus prostitusi online beberapa waktu lalu, sosok Jane Shalimar menjadi salah satu orang yang setia mendampinginya. Maka tak heran apabila kini Vanessa pun merasa kehilangan.

Berikut ini merupakan potret persahabatan mendiang Jane Shalimar dan Vanessa Angel. Dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Minggu (4/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Persahabatan Vanessa Angel dan mendiang Jane Shalimar diawali dengan perseteruan karena urusan asmara mereka dengan Didi Mahardika.

3 dari 7 halaman

2. Kendati demikian, akhirnya dua dara cantik ini pun berdamai dan memutuskan untuk bersahabat.

4 dari 7 halaman

3. Jane Shalimar dianggap sudah seperti sosok kakak yang selalu memberikan bimbingan bagi Vanessa.

5 dari 7 halaman

4. Jane bahkan nampak mendampingi Vanessa dengan setia ketika ia tersandung kasus prostitusi online.

6 dari 7 halaman

5. Hubungan persahabatan dua dara ini memang tak selalu mulus dan sempat diwarnai pertikaian. Kendati demikian, keduanya selalu bisa berdamai kembali.

7 dari 7 halaman

6. Tak heran apabila Vanessa merasa amat kehilangan ketika Jane Shalimar dikabarkan meninggal dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini