Sukses

6 Editan Foto Pria Hangout Bareng Raisa Ini Imajinatif Banget

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial selalu terdapat konten yang unik dan mengundang gelak tawa. Seperti konten yang menampilkan tentang editan foto seleb bersama fansnya. Contohnya foto Raisa yang diedit dengan kocaknya hangout dengan seorang pria.

Mulai dari editan foto Raisa kompak di belakang panggung bersama Victor Ahmad hingga editan foto Raisa dipeluk oleh Naufal, menjadi bukti editan foto hangout bareng Raisa ini imajinatif banget. Meski imajinatif, editan foto ini tetap mencuri perhatian netizen.

Saking curi perhatian, editan foto bareng Raisa pun disebarluaskan ke media sosial. Banyak warganet mengapresi kreasi editan yang bikin ketawa geli tersebut. Warganet yang terhibur pun merespons dengan memberi like dan komentar di postingan editan foto pria hangout bersama Raisa.

Penasaran kan dengan editan foto pria bareng Raisa? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, editan foto pria bareng Raisa yang imajinatif, Senin (5/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Di balik kerennya aksi panggung Raisa, ada pria suportif di belakangnya.

3 dari 7 halaman

2. Loh, istri orang main dipeluk aja nih.

4 dari 7 halaman

3. Ciye tunangan sama Raisa ciye~

5 dari 7 halaman

4. Fans garis keras Raisa cemburu enggak nih?

6 dari 7 halaman

5. Astaga, ngelamar Raisa nya di depan Hamish Daud coba.

7 dari 7 halaman

6. Duh, si Syahril bisa-bisanya ganggu Raisa sama Hamish lagi kencan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini