Sukses

6 Cara Promosi Penjual Ayam dan Ikan Bakar Ini Nyeleneh, Bikin Heran

Lihat sendiri deh!

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial tidak hanya untuk komunikasi saja. Media sosial juga digunakan untuk berbagi konten yang unik dan mengundang gelak tawa. Seperti konten yang menampilkan tentang cara promosi penjual ayam dan ikan bakar yang nyeleneh banget.

Mulai dari cara promosi yang menuliskan ayam suka bakar bumi hingga ada tulisan ikan bakar ayam laut, menjadi bukti cara promosi penjual ayam dan ikan bakar ini bikin heran para pembeli. Para pembeli menjadi mengerutkan dahi saat baca tulisan tersebut.

Saking nyelenehnya, cara promosi penjual ayam dan ikan bakar terlalu unik ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, cara promosi kelewat unik menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa garuk kepala melihat trik marketing yang nyelenehnya kebangetan.

Penasaran kan dengan cara promosi penjual ayam dan ikan bakar yang nyeleneh? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, cara promosi penjual ayam dan ikan bakar yang nyeleneh, Senin (5/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bikin ambigu nih, yang dibakar ikannya atau orang yang beli ikan?

3 dari 7 halaman

2. Duh, kok malah kebacanya ayam suka bakar bumi sih.

4 dari 7 halaman

3. Ayam bakar anti-mainstream nih guys, jualannya di gunung.

5 dari 7 halaman

4. Naruto banting stir dari ninja jadi jualan ayam bakar.

6 dari 7 halaman

5. Astaga, nama warungnya kayak judul lagu dong.

7 dari 7 halaman

6. Ada yang tahu ayam laut itu kayak gimana?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini