Sukses

7 Potret Kamar Baru Anak Shandy Aulia, Mewah Ala Rumah Mini

Liputan6.com, Jakarta Artis Shandy Aulia dikenal sebagai seorang ibu yang tidak setengah-setengah dalam memenuhi kebutuhan anaknya. Melalui kanal YouTube-nya, istri David Herbowo itu memperlihatkan kamar baru untuk putri tercinta, Claire Herbowo atau yang biasa disapa baby Claire.

Dalam tayangan YouTube yang bertajuk 'CLAIRE LITTLE HOUSE', Shandy Aulia mengajak untuk room tour di kamar baby Claire yang baru direnovasi. Hampir satu bulan lamanya untuk persiapan membuat konsep baru kamar buah hatinya itu.

"Pengalaman mengubah kamar Claire dari Baby room menjadi Toddler room adalah pengalaman sangat menyenangkan bagi saya dan suami, seiring waktu Claire sekarang menyukai kegiatan yang lebih banyak exploring. terutama dengan barang-barang disekitarnya," tulis pemeran film Eiffel I'm in Love pada unggahan Instagram.

Berawal dari ide sang suami yang ingin mengubah kamar Claire menjadi Claire little house. Penasaran? Berikut Liputan6.com telah merangkum dari YouTube Shandy Aulia, potret kamar baru baby Claire bertajuk Claire Little House, Senin (5/7/2021).

2 dari 8 halaman

1. Ini potret Claire Little House tampak depan. Shandy Aulia dan suami membuat konsep dengan desain simple dan warna natural rustic.

3 dari 8 halaman

2. Penampakan mini supermarket corner, ada meja kasir lengkap dengan mesin kasirnya dan mainan seperti sayur, buah-buahan yang bisa dibongkar pasang.

4 dari 8 halaman

3. Mesin cuci mini untuk melatih kemandirian baby Claire mencuci pakaian. Gemes banget kan?

5 dari 8 halaman

4. Dapur mini yang lucu, bahkan peralatannya lebih lengkap nih dari dapur beneran.

6 dari 8 halaman

5. Tangga multifungsi yang bisa diisi barang-barang bak lemari. Tangga ini juga bisa dimasukkan dan diganti dengan perosotan agar memudahkan baby Claire turun.

7 dari 8 halaman

6. Tempat tidur Claire yang dibuat sangat aman dan nyaman.

8 dari 8 halaman

7. Selain menyiapkan kamar yang penuh dengan mainan edukatif, Shandy Aulia juga akan selalu temani baby Claire saat bermain.