Sukses

6 Momen Kebersamaan Kiwil dengan Istri Sirinya Venti Figianti, Isyaratkan Mengalah

Mengintip momen kedekatan Kiwil dengan istri sirinya, Venti Figianti.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan rumah tanggal selebritas Tanah Air sangat menarik untuk diikuti. Seperti kehidupan komedian Wildan Delta atau kerap disapa Kiwil. Baru-baru ini rumah tangga Kiwil kembali menjadi pusat perbincangan publik setelah istri siri Kiwil bernama Venti Figianti mengunggah foto yang mengisyaratkan mengalah.

Venti Figianti merupakan perempuan asal Bandung yang dinikahi Kiwil secara siri pada 21 Oktober 2020. Kiwil menikahi Venti setelah resmi bercerai dengan istri kedua, Meggy Wulandari. Seperti diketahui, Kiwil dan Meggy resmi bercerai pada 10 Agustus 2020.

Venti mengunggah foto kebersamaannya dengan Kiwil di Instagram. Foto tersebut memperlihatkan kekompakan Venti dengan Kiwil memakai baju warna senada. Tak hanya itu, wajah bahagia pun terlihat jelas saat Venti dan Kiwil saling melempar senyum ke kamera.

"Bismillah...Awal yg baik..Akhirilah dgn baik juga...Lebih baik mengalah dri pada diabaikan," tulis Venti di Instagram @ventie._83real, Minggu (4/7/2021).

Meski di foto terlihat bahagia, namun caption yang ditulis Venti malah sebaliknya. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen kebersamaan Kiwil dengan Venti Figianti, Senin (5/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia foto yang baru saja diunggah Venti di Instagram. Venti mengisyaratkan mengalah yang tertulis di caption Instagram.

3 dari 7 halaman

2. Kedekatan Venti dan Kiwil memang terjalin dari rekan bisnis. Rekan bisnis kemudian berubah menjadi suami istri setelah menikah siri.

4 dari 7 halaman

3. Kiwil menikahi Venti Figianti secara siri pada 21 Oktober 2020.

5 dari 7 halaman

4. Venti dan Kiwil pun terlihat begitu bahagia saat hangout bersama.

6 dari 7 halaman

5. Venti Figianti bahkan terlihat akrab saat bertemu dengan istri pertama Kiwil, Rohimah Alli.

7 dari 7 halaman

6. Kedekatan Rohimah Alli dengan Venti Figianti ini berhasil mencuri perhatian publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.