Sukses

Sukses Berkarier di Indonesia, Ini 6 Potret Rumah Baru Jirayut di Thailand

Liputan6.com, Jakarta Para penikmat dunia hiburan, khususnya musik dangdut tentunya sudah tak asing dengan Jirayut. Pria kelahiran 24 Februari 2001 ini mulai terkenal usai mengikuti ajang Dangdut Academy Asia 4 Indosiar. Meski bukan dari Indonesia, tapi ia cukup sukses dan punya banyak penggemar.

Terlebih setelah Jirayut didapuk menjadi presenter D'Star bersama Gilang Dirga, Ramzi, dan Irfan Hakim. Karier Jirayut kian moncer, bahkan telah menelurkan beberapa karya musik nuansa dangdut. Selain bernyanyi, Jirayut juga melebarkan sayap dengan bermain di beberapa judul FTV.

Tak heran kariernya pun terbilang cukup sukses di Indonesia. Kesuksesannya itu juga berhasil membuat Jirayut mengumpulkan pundi-pundi rupiah. Terbukti, pemilik nama lengkap Jirayut Afisan Jehdueramae ini sudah mulai membangun rumah barunya yang ada di kampung halamannya, Thailand.

Kendati masi direnovasi, rumahnya itu tampak luas dan juga sudah punya garasi untuk memarkir mobilnya. Berikut 6 potret rumah baru Jirayut di Thailand, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (5/7/2021).

2 dari 7 halaman

1. Jirayut merenovasi rumahnya agar semakin nyaman. Ia juga diketahui membeli rumah baru yang tak jauh dari rumah lamanya.

3 dari 7 halaman

2. Tampak ruangan bagian depan sengaja dibuat luas seperti ini.

4 dari 7 halaman

3. Meski dalam tahap renovasi, dapurnya tampak mewah dan dilengkapi kitchen set.

5 dari 7 halaman

4. Sementara kamar mandi di rumah barunya lebih modern dengan memakai shower.

6 dari 7 halaman

5. Jika dulu hanya ada tiga kamar di rumah lamanya, kini penyanyi dangdut asal Thailand ini membuatkan banyak kamar untuk anggota keluarganya.

7 dari 7 halaman

6. Di sebelah sini akan dibangun garasi untuk memarkir mobilnya.