Sukses

Viral Video Pria 'Kembaran' Shah Rukh Khan, Netizen Justru Sebut Mirip Ariel NOAH

Video pria berwajah Shah Rukh Khan dan Ariel NOAH viral di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Adanya media sosial yang semakin banyak penggunanya tentu saja membuat berbagai konten foto ataupun video dapat beredar dengan cepat. Bahkan, baru-baru ini netizen dihebohkan dengan adanya pria yang terlihat bak kembaran aktor Bollywood ternama, Shah Rukh Khan. 

Video yang diunggah oleh akun TikTok @arieskhan07 pada Kamis (1/7/2021) lalu pun viral di berbagai media sosial. Pria yang diketahui bernama Aris Munandar ini pun tengah menjadi sorotan netizen.

Pasalnya, Aris terlihat memiliki wajah yang menyerupai aktor Shah Rukh Khan. Namun, bukan hanya itu saja beberapa netizen bahkan menyebut jika pria asal Subang, Jawa Barat ini terlihat lebih mirip dengan Ariel NOAH.

Bahkan, melalui akun TikTok ataupun nstagram pribadinya, Aris Munandar sering kali terlihat bergaya bak Shah Rukh Khan dan Ariel NOAH. Video penampilan Aris dalam akun TikTok pribadinya yang menyerupai Shah Rukh Khan mencuri perhatian netizen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bergaya ala Shah Rukh Khan dan Ariel NOAH

Sebelumnya, Aris Munandar kerap terlihat bergaya bak vokalis band NOAH pada akun Instagram maupun TikTok. Bahkan, tak sedikit pula netizen yang memberikan pujian atas kemiripan yang ia miliki dengan Ariel NOAH.

Tak hanya itu saja, Aris juga memiliki julukan yang cukup mirip dengan Ariel. Dimana jika Ariel memiliki panggilan Boril, sedangkan Aris memiliki panggilan Bories. Hal ini terlihat dalam keterangan akun TikTok.

Meski begitu, baru-baru ini penampilan Aris juga terlihat berbeda. Dimana ia mengganti gaya rambutnya sehingga terlihat seperti kembaran Shah Rukh Khan saat muda.

3 dari 3 halaman

Respons netizen

@arieskhan07

apa kbr semua.

♬ suara asli - aris (bories) - aris (bories)

Beredarnya video Aris saat melakukan lipsync Shah Rukh Khan menarik perhatian banyak netizen. Pasalnya, penampilan dan gerak tubuh Aris benar-benar menyerupai aktor ternama asal India tersebut.

Meski begitu, tak sedikit netizen yang masih menyebut jika Aris lebih terlihat mirip Ariel NOAH. Namun, beberapa juga menganggap jika wajah Aris Munandar merupakan perpaduan antara sang aktor Bollywood dan vokalis grup NOAH.

" Mungkin mamaknya ngefans sama Shah Rukh Khan dan bapaknya ngefans Ariel, dan jadilah Shahril Khan" tulis akun @nngsih0212.

"bang lu maunya yang mana sih gw bingung boril apa khan" ujar akun @akakakak_04.

"Aq ngeliatnya lebih mirip Ariel ya" tulis akun @agusmakyang.

"Bingung liatnya bang dibilang mirip Ariel tp juga mirip Shah Rukh Khan" ujar akun @yuninur46.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini