Sukses

7 Gaya Pemotretan Natasha Wilona Bertema Unik, Sempat Dikaitkan dengan Artis N

Dikaitkan dengan artis berinisial N yang diduga positif COVID-19 dan tetap kerja, Natasha Wilona unggah hasil swab test PCR.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini media sosial tengah dihebohkan dengan kabar adanya seorang artis berinisial 'N' yang diduga positif COVID-19 namun tetap menjalani sebuah pemotretan. Kabar ini pun langsung saja menjadi sorotan netizen. Bahkan, tak sedikit pula yang menduga-duga siapa artis tersebut.

Adanya kabar artis inisial 'N' tersebut pun turut serta menyeret nama aktris muda Natasha Wilona. Bahkan, kabar yang masih belum diketahui kebenarannya tersebut justru semakin berkembang cepat hingga membuat Natasha Wilona buka suara. 

Melalui akun Instagram pribadinya, wanita yang akrab disapa Wilo ini pun mengunggah hasil swab test dirinya pada tanggal 2 Juli 2021 serta 22 Juni 2021. Dalam hasil test laboratorium tersebut pada 22 Juni 2021 ia memang dinyatakan positif COVID-19. Akan tetapi pada hasil swab test PCR 2 Juli 2021, ia pun telah dinyatakan negatif.

"Bahwa di hari saya photoshoot tgl 3 July, saya sudah mengikuti protokol kesehatan yang berlaku, seperti yang biasa dilakukan dipekerjaan kita sebagai artis/public figure, yaitu , sebelum bekerja kita melakukan swab. Dengan itu saya cantumkan hasil swab" tulis Natasha Wilona dalam akun Instagram pribadinya, Senin (5/7/2021).

Natasha Wilona sendiri memang cukup aktif menjalani berbagai pemotretan. Bahkan tak sedikit hasil pemotretan yang dilakukan oleh wanita 22 tahun ini mencuri perhatian netizen karena konsep yang unik dan fresh.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @natashawilona12, berikut ini beberapa gaya pemotretan Natasha Wilona dalam berbagai tema yang unik, Senin (5/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Bak seorang putri dalam kolam es, penampilan Natasha Wilona dalam pemotretan ini pun curi perhatian netizen.

3 dari 8 halaman

2. Ia juga pernah menjalani pemotretan dengan gaun hitam berlatar tanaman bak di hutan.

4 dari 8 halaman

3. Penampilan Natasha Wilona satu ini juga tuai pujian netizen karena terlihat bak Cinderella.

5 dari 8 halaman

4. Tak hanya tampil natural dan manis, Wilo juga pernah menjalani pemotretan dengan makeup tebal serta aksesoris yang menawan.

6 dari 8 halaman

5. Bak karakter anime, pemotretan Natasha Wilona ini juga menjadi sorotan netizen.

7 dari 8 halaman

6. Tampil fresh dengan busana berwarna pink, Wilo juga terlihat lihai menggunakan sepatu roda saat pemotretan.

8 dari 8 halaman

7. Tak sedikit netizen yang memuji penampilan Natasha Wilona di setiap pemotretan yang ia lakukan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini