Sukses

6 Potret Kedekatan Ibunda Nikita Willy dan Ibu Indra Priawan, Besan yang Kompak

Kebersamaan ibunda Nikita Willy dan Indra Priawan curi perhatian warganet.

Liputan6.com, Jakarta Sejak menikah dengan Indra Priawan pada 16 Oktober 2020, kehidupan Nikita Willy tak lepas dari perhatian publik. Segala momen kebersamaannya dengan suami kerap menjadi sorotan. Tak hanya itu, kekompakan dan kedekatan ibunda Nikita Willy dan Indra Priawan pun kerap banjir pujian dari warganet.

Menjalin hubungan pacaran selama 4 tahun, tak heran jika Nikita Willy dan Indra Priawan sudah dekat dengan keluarga masing-masing. Kedekatan antara Nikita Willy dan sang ibu mertua pun terlihat bak kebersamaan bareng ibu kandung.

Melalui laman Instagram ibunda Nikita Willy, Yora Febrina cukup sering unggah momen kebersamaannya dengan sang besan yakni Karlina Damiri. Punya pesona awet muda, tak jarang dua besan tersebut tuai pujian dari warganet.

Belum lama ini, ibunda Nikita Willy dan Indra Priawan juga terlihat habiskan waktu liburan di Bali. Kedekatan dan kekompakan yang terpancar antara keduanya tentunya sukses menyita perhatian publik.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kedekatan ibunda Nikita Willy dan Indra Priawan, Selasa (6/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah momen liburan Yora Febrina dan Karlina Damiri di Bali belum lama ini.

3 dari 7 halaman

2. Gaya keduanya yang kompak pun tak lepas dari perhatian bahkan tuai pujian warganet.

4 dari 7 halaman

3. Walaupun usianya sudah tak muda lagi, namun keduanya selalu tampil bak ABG kekinian.

5 dari 7 halaman

4. Punya paras yang awet muda, pesona Ibunda Nikita Willy dan Indra Priawan sukses bikin warganet pangling.

6 dari 7 halaman

5. Dalam berbagai momen, dua besan ini terlihat sangat kompak bahkan saat momen perayaan ulang tahun.

7 dari 7 halaman

6. Sang anak jalin hubungan pacaran selama 4 tahun, tak heran jika Yora Febrina dan Karlina Damiri terlihat sangat akrab.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini