Sukses

Viral Pasangan Suami Istri Tunaikan Salat di Kereta, Banjir Pujian

Pasangan yang diduga suami isti tunaikan salat di kereta ini bikin warganet tersentuh.

Liputan6.com, Jakarta Momen romantis pasangan suami istri selalu berhasil membuat seseorang terbawa perasaan. Sikap manis suami kepada istri ataupun sebaliknya tak jarang membuat warganet tersentuh dan bahkan merasa iri.

Seorang suami tentunya harus selalu membimbing sang istri baik di dalam rumah atau bahkan di luar rumah. Tak jarang pula sikap manis suami kepada istrinya viral di media sosial karena diabadikan oleh salah satu pengguna media sosial. Seperti momen manis suami istri yang belum lama ini melintasi linimasa FYP di TikTok.

Pasangan yang diduga suami istri tengah menunaikan salat di kereta. Aksinya ini pun banjir pujian dan bikin warganet tersentuh. Walaupun sedang dalam perjalanan, pasangan suami istri ini tak lupa untuk menjankan kewajibannya.

Perkembangan media sosial yang semakin pesat membuat seseorang kerap unggah ragam video random di laman media sosialnya. Mulai dari video kocak sampai video haru yang diunggah oleh salah satu pengguna TikTok belum lama ini.

Berikut Liputan6.com merangkum dari laman TikTok @manda_ghanosanim tentang momen pasangan suami istri tunaikan salat di kereta, Selasa (6/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pasangan Suami Istri Tunaikan Salat di Kereta

Momen romantis pasangan suami istri kerap menuai pujian dari warganet. Tak sedikit pengguna media sosial mengabadikan momen manis pasangan suami istri diam-diam dan mengunggahnya di laman media sosial pribadi.

Aksi abadikan momen orang lain secara diam-diam memang cukup sering dilakukan seseorang. Tak jarang walaupun hanya sebuah video singkat, video tersebut menyita perhatian dan melintasi linimasa FYP.

@manda_ghanosanim

subhanalloh indahnya,,,,imam terbaik dan makmumnya

♬ Ketika Cinta Bertasbih - Melly Goeslaw & Amee

Seperti video yang belum lama ini viral di TikTok, momen manis pasangan yang diduga suami istri tengah menunaikan salat di kereta. Sang pemilik akun mengabadikan momen tersebut secara diam-diam dengan disertai caption sederhana.

“Subhanalloh indahnya,,,,imam terbaik dan makmumnya.” Tulis sang pemilik akun pada kolom caption unggahannya (14/6/2021).

Walaupun tidak dijelaskan dengan detail, banyak warganet yang berkomentar dan berspekulasi bahwa pasangan yang tengah menunaikan salat di kereta tersebut adalah pasangan suami istri.

Momen manis sang suami membimbing sang istri untuk selalu menunaikan kewajiban walaupun sedang dalam perjalanan banjir pujian dari warganet. Banyak warganet yang tersentuh melihat kebersamaan pasangan suami istri tersebut.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada 14 Juni 2021 ini sudah ditonton lebih dari 500 ribu kali. Video tersebut sudah dibagikan lebih dari seribu kali dan mendapatkan 66 ribu likes dari para pengguna TikTok. Ada sekitar 900 ribu komentar dibubuhkan warganet pada kolom komentar unggahan tersebut.

“Dia tau dimana pun dia berada maut selalu mengikuti, jdi kita tetaplah bertaqwa kawan2.” Tulis anak_anak.

“MasyaaAllah tabarakallahu, mau sosok seperti ini untuk aku yg perlu banyak bimbingan ya Robb. Allahuma sholiallahu sayyidinna Muhammad.” Kata Kiyky Arienda disertai emot sedih.

“Pengen banget punya jodoh yang bisa menuntun ke surgaNya.” Timpal Savana Kalista Hadi.

“Baper yang sesungguhnya.” Imbuh warga negara.

“Dh g bisa berkata2 lgi intinya MasyaAllah.” Tambah viska disertai emot terharu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.