Sukses

Dikaitkan dengan Artis N yang Positif Covid-19, Ini Klarifikasi Natasha Wilona

Artis inisial N dikabarkan positif Covid-19 namun tetap jalani pemotretan

Liputan6.com, Jakarta Aktris dan model Natasha Wilona beberapa waktu belakangan ini sempat jadi sorotan. Namanya sempat dikaitkan dengan kabar artis berinisial N yang positif Covid-19 namun tetap bersikeras jalani pemotretan.

Kabar ini awalnya heboh dalam media sosial Instagram yang diunggah dalam akun @lambe_turah pada 4 Juli 2021. Menanggapi kabar yang simpang siur tersebut, Wilo pun memberikan klarifikasinya melalui unggahannya di Instagram.

Dalam unggahannya tersebut, ia pun melampirkan hasil tes Swab PCR pada tanggal 22 Juni dan 2 Juli 2021 untuk memperkuat klarifikasinya meski bersifat rahasia.

"Bahwa di hari saya photoshoot tanggal 3 Juli, saya sudah mengikuti protokol kesehatan yang berlaku, seperti yang biasa dilakukan di pekerjaan kita sebagai artis/public figure, yaitu sebelum bekerja kita melakukan swab. Dengan itu saya cantumkan hasil swab PCR saya di tgl 2 Juli," tulisnya dalam keterangan Instagram.

Begini klarifikasi Natasha Wilona yang dikaitkan dengan artis N yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Selasa (6/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Beredar DM Instagram yang menceritakan artis N bersikeras jalani pemotretan meski positif Covid-19

Beberapa waktu lalu di akun Instagram @lambe_turah, ada sebuah unggahan tangpan layar dari InstaStory @agoeslim88. Dalam unggahannya tersebut, ia menceritakan bahwa temannya yang seorang fotografer prefesional jalani sebuah pemotretan dengan artis berinisial N yang positif Covid-19. 

Meski diketahui positif usai jalani PCR, temannya yang seorang fotografer ini tetap jalani pemotretan dengan profesional namun gunakan protokol kesehatan yang ketat. 

Melihat kabar ini, banyak netizen pun langsung heboh. Tidak sedikit yang penasaran siapa artis N tersebut. Tidak lama, nama Natasha Wilona pun sempat ramai dan dikaitkan dengan kabar yang masih simpang siur di media sosial tersebut.

3 dari 4 halaman

Dikaitkan dengan artis N, Natasha Wilona pun buka suara

Dalam ungahan Instagramnya, Natasha Wilona memberi klarifikasi bahwa ia memang sempat positif Covid-19 pada 22 Juni 2021. Usai mengetahui positif, ia pun tidak melakukan pemotretan sama sekali.

"Jadi saya akan menjelaskan tentang saya positif di tanggal itu dan pekerjaan di-cancel atas persetujuan bersama, jadi tidak ada proses shooting atau pemotretan di hari itu," Ungkap Natasha.

 

4 dari 4 halaman

Sudah negatif dan jalani pemotretan sesuai protokol kesehatan

Lebih lanjut, Natasha Wilona pun unggah hasil laboratium yang menjelaskan bahwa pada 2 Juli 2021 ia sudah negatif. Lalu pada 3 Juli 2021 ia pun jalani pemotretan susuai protokol kesehatan.

"Bahwa di hari saya photoshoot tgl 3 July, saya sudah mengikuti protokol kesehatan yang berlaku, seperti yang biasa dilakukan dipekerjaan kita sebagai artis/public figure," tulis Wilo dalam keterangan Instagramnya.

Selain itu ia pun menyayangkan atas berita hoax yang beredar di media sosial karena tentu merugikan banyak orang, selain Natasha Wilona. 

"Semoga dengan kalian melihat sendiri buktinya, tidak ada lagi berita simpang siur beredar dimasyarakat. Dan semoga tidak ada lagi pihak yang menggiring fitnah & opini yang tidak baik serta mencemarkan nama baik orang tanpa bukti yang jelas. Terimakasih. Stay safe everyone" tutup Natasha Wilona

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.