Sukses

6 Momen Giorgino Abraham Bersihkan Makeup Yasmin Napper Usai Syuting, Bikin Baper

Giorgino Abraham dan Yasmin Napper makin lengket saat di balik layar Love Story The Series.

Liputan6.com, Jakarta Adu akting bareng di sinetron Love Story The Series, kebersamaan Giorgino Abraham dan Yasmin Napper kerap menyita perhatian warganet. Tak hanya sukses bikin baper saat Iayar kaca, dua bintang muda ini juga bikin warganet terbawa perasaan saat di balik layar sinetron.

Momen manis pemeran Ken dan Maudy dalam sinetron Love Story The Series saat di balik layar kerap diunggah para pemain di laman media sosial. Bahkan ibunda Yasmin, Jenni Napper juga cukup sering mengunggah momen romantis Yasmin Napper dengan lawan mainnya dalam sinetron Love Story itu.

Belum lama ini, ibunda Yasmin unggah momen manis Gino saat membersihkan makeup Yasmin Napper usai syuting. Video singkat berdurasi satu menit itu berhasil menyita perhatian warganet. Momen keduanya yang terlihat bak pasangan kekasih sukses bikin penggemar baper.

“Night time. Romantis banget ya selesai shooting gino bantu bersiin Mekeupnya yasmin👏😍jangan ada yang baper ya lihatnya😂😂.” Tulis ibunda Yasmin di laman Instagramnya pada (5/6/2021).

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen manis Giorgino Abraham saat bersihkan makeup Yasmin Napper, Selasa (6/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sejak keduanya terlibat dalam satu judul sinetron, Gino dan Yasmin menjadi pasangan sinetron yang sukses bikin baper.

3 dari 7 halaman

2. Kebersamaan Giorgino Abraham dan Yasmin Napper di balik layar sinetron memang terlihat bak pasangan kekasih.

4 dari 7 halaman

3. Momen Gino saat membersihkan makeup Yasmin ini pun sukses bikin warganet baper dan obati rindu penggemar.

5 dari 7 halaman

4. Aktor berusia 26 tahun ini terlihat sangat telaten membersihkan makeup Yasmin yang tidur diatas pangkuannya.

6 dari 7 halaman

5. Pemeran Maudy dalam sinetron Love Story ini bahkan terlihat sangat nyaman ketika dekat dengan Gino.

7 dari 7 halaman

6. Keduanya memang terlihat sangat akrab, tak heran jika banyak warganet yang berspekulasi bahwa keduanya mempunyai hubungan lebih dari sekadar teman kerja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini