Sukses

6 Kombinasi Mi Instan dengan Makanan Lain Agar Cepat Kenyang Ini Bikin Heran

Mi Instan versi kenyang ini cocok untuk kamu.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang gelak tawa. Seperti konten yang menampilkan tentang kombinasi mi instan dan makanan lain yang bikin kenyang. Kombinasi mi instan dengan makanan lain ini berhasil mencuri perhatian publik. 

Mulai dari makan mi instan campur lobster hingga ada mi instan campur ketupat agar lebih mengenyangkan, menjadi bukti kombinasi makan mi instan dengan makanan lain ini bikin tepuk jidat. Kombinasi unik mi instan ini sangat unik yang membuat makanan tersebut jadi pusat perhatian.

Saking curi perhatian, kombinasi mi instan campur makanan lain agar kenyang ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, kombinasi yang nyeleneh ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet geleng kepala melihat kombinasi mi instan tersebut.

Penasaran kan dengan kombinasi mi instan campur makanan lain agar lebih kenyang? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, kombinasi mi instan campur makanan lain agar lebih kenyang, Selasa (6/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mi instan campur lobster cocok untuk penggemar seafood nih.

3 dari 7 halaman

2. Durian akan menyempurnakan rasa mi instan. Tertarik?

4 dari 7 halaman

3. Biar makin mengenyangkan, makan mi goreng harus ditambah topping sereal.

5 dari 7 halaman

4. Mi goreng pudingnya siap disajikan ya kakak.

6 dari 7 halaman

5. Biar terasa segar dan terasa lebih mengenyangkan, mi goreng ini dimakan bareng es buah.

7 dari 7 halaman

6. Biar terasa semakin kenyang, makan mi campur ketupat dong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini