Sukses

6 Potret Prilly Latuconsina saat Gabung Grup Duo Jelly, Kompak Bareng Hanggini

Liputan6.com, Jakarta Nama Prilly Latuconsina menjadi perbincangan dan sempat trending di Twitter pada Senin (5/7/2021) malam. Perempuan kelahiran 15 Oktober 1996 itu pun penasaran apa yang membuat dirinya menjadi trending.

"Pada ngomongin apa sih? Kok tiba-tiba trending ha ha ha," kata Prilly Latuconsina dalam Instagram Stories miliknya. 

Ternyata pemain Ganteng-Ganteng Serigala itu trending dikarenakan postingan foto lama sang ibunda di Instagram miliknya. Wajah cantik sang bunda pun mencuri perhatian publik. Sehingga nama Prilly pun ikut menjadi trending di media sosial.

Sebelum dikenal luas sebagai bintang sinetron seperti sekarang, Prilly pernah mencoba peruntungan di dunia tarik suara loh. Dalam sebuah wawancara sang ibunda, Ully Djulita pernah mengungkapkan bahwa Prilly pernah membentuk duo bernama Duo Jelly, sekita tahun 2010-an.

Mengawali karier sejak belia, Prilly melejitkan namanya lewat acara Koki Cilik. Mantan kekasih Maxime Bouttier itu pun eksis dan membentuk sebuah grup bernama Duo Jelly bersama Hanggini Purinda Retto.

Penasaran dengan potret lawas Prilly di Duo Jelly? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 potret artis Prilly Latuconsina saat gabung di grup Duo Jelly, Selasa (6/7/2021).

2 dari 7 halaman

1. Personil Duo Jelly terdiri dari Prilly Latuconsina dan Hanggini Purinda Retto, keduanya sama-sama mengawali karier dari acara Koki Cilik.

3 dari 7 halaman

2. Grup ini terbentuk sekitar tahun 2010-an, namun karena kesibukan, Prilly memutuskan hengkang pada tahun 2013.

4 dari 7 halaman

3. Lagu yang pernah dinyanyikan Duo Jelly saat Prilly masih bergabung berjudul 'Batu' tahun 2013.

5 dari 7 halaman

4. Grup Duo Jelly adalah singkatan dari kedua nama mereka, Jeha (sapaan Hanggini) dan Prilly.

6 dari 7 halaman

5. Meski memilih untuk melanjutkan karier di jalan masing-masing, mereka saat ini masih bersahabat.

7 dari 7 halaman

6. Ternyata kecantikan Prilly Latuconsina mirip seperti potret muda sang bunda.