Sukses

6 Transformasi Gita Gutawa yang Kini Disebut Mirip Nagita Slavina, Cantik Sedari Dulu

Mengintip transformasi Gita Gutawa dari kecil hingga kini.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritai Tanah Air sangat menarik untuk diikuti. Seperti kehidupan dari penyanyi cantik, Gita Gutawa. Perempuan yang merupakan anak dari Erwin Gutawa ini memang terkenal sebagai artis yang multitalenta. Tidak hanya bernyanyi, Gita juga sudah aktif berakting sedari kecil. 

Gita Gutawa memulai kariernya di dunia hiburan Tanah Air sebagai penyanyi pada 2004. Bahkan pada 2005, perempuan 27 tahun ini sudah merilis album duet bertajuk Surga Cinta. Semenjak itu, karier Gita Gutawa semakin melejit hingga mendapatkan tawaran berakting.

Karier Gita Gutawa sempat meredup lantaran ia fokus dengan jenjang pendidikannya. Ia berhasil menyelesaikan S1 di University of Brimingham dan S2 di London School of Economics and Political Science. Setelah itu, Gita Gutawa kembali muncul permukaan dan tetap produktif dalam bermusik bersama sang ayah.

Kini paras Gita Gutawa disebut mirip dengan Nagita Slavina. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, transformasi Gita Gutawa yang kini mirip dengan Nagita Slavina, Selasa (6/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia potret masa kecil Gita Gutawa. Sedari kecil, Gita sudah tampil percaya diri dan berani.

3 dari 7 halaman

2. Masa kecil Gita Gutawa selalu dibimbing oleh sang ayah Erwin Gutawa. Tidak heran jika Gita sudah akrab bermusik sedari kecil.

4 dari 7 halaman

3. Beranjak remaja, perempuan dengan tinggi 155 cm ini semakin terkenal dengan menjadi penyanyi dan aktris.

5 dari 7 halaman

4. Kariernya sempat meredup lantaran Gita fokus dengan studinya. Ia berhasil menyelesaikan pendidikan S1 di University of Brimingham dan S2 di London School of Economics and Political Science.

6 dari 7 halaman

5. Kini setelah lulus perkuliahan, Gita Gutawa tetap produktif bermusik bersama sang ayah. Paras terkini Gita yang mirip Nagita Slavina juga mencuri perhatian.

7 dari 7 halaman

6. Paras perempuan berusia 27 tahun ini sedang ramai disebut netizen mirip Nagita Slavina. Kalau menurut kamu bagaimana, mirip tidak?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini