Sukses

6 Potret Vebryano Indra Kusuma Mantan Suami Pertama Mendiang Jane Shalimar

Vebryano Indra Kusuma merupakan suami pertama mendiang Jane Shalimar.

Liputan6.com, Jakarta Kepergian Jane Shalimar membuat kesedihan bagi keluarga, rekan artis, dan juga rekan politisinya. Telah diketahui, Jane Shalimar meninggal dunia di rumah sakit JMC Buncit, Jakarta Selatan, Minggu (4/7/2021) karena Covid-19.

Sebelum aktif berpolitik, Jane pertama kali dikenal publik sebagai artis. Kehidupan pribadinya pun kerap menjadi sorotan. Tak terkecuali saat menggelar acara pernikahan. Semasa hidup, Jane Shalimar pernah menikah dengan Vebryano Indra Kusuma pada 28 November 2004 silam.

Namun, usia pernikahan tersebut tak berlangsung lama. Jane dan suami pertamanya itu bercerai pada tahun 2006. Sejak saat itu, Vebryano menghilang dari dunia hiburan Tanah Air.

Tak pernah muncul, ayah dari Muhammad Zarno itu kabarnya kini sudah menikah lagi dan hidup bahagia bersama istrinya yang bernama Diah Jahja. Penasaran bagaimana sosok mantan suami pertama dari mendiang Jane Shalimar kini?

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut 6 potret Vebryano Indra Kusuma yang kini hidup bahagia bersama keluarga baru, Selasa (6/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Selama 14 tahun tak pernah muncul, Vebryano Indra Kusuma kini hidup bahagia bersama sang istri, Diah Jahja.

3 dari 7 halaman

2. Muhammad Zarno merupakan anak hasil pernikahan Vebryano Indra Kusuma dengan mendiang Jane Shalimar.

4 dari 7 halaman

3. Meski telah bercerai, Vebryano tetap menjalin hubungan baik dengan Jane. Dalam pernikahan Jane dengan Arsya Wijaya, Vebryano diketahui datang bersama istrinya.

5 dari 7 halaman

4. Momen kebersamaan Vebryano dengan sang istri, kerap diunggah melalui Instagram Diah Jahja.

6 dari 7 halaman

5. Kini, Vebryano Indra Kusuma mempunyai 3 orang anak laki-laki.

7 dari 7 halaman

6. Momen saat rayakan ulang tahun Vebryano bersama anak-anaknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.