Sukses

Roy Kiyoshi Berhenti Jadi Peramal, Lelah Dihujat dan Ingin Jajal Profesi Lain

Roy Kiyoshi beberkan alasan berhenti jadi seorang peramal.

Liputan6.com, Jakarta Masyarakat Indonesia tentu sudah tak asing lagi dengan sosok Roy Kiyoshi. Pria kelahiran 1987 itu dikenal sebagai anak indigo dan juga peramal. Ia bahkan beberapa kali membawakan acara dengan konsep misteri bersama Roby Purba.

Dikenal sebagai seorang peramal, baru-baru ini Roy Kiyoshi mendadak membuat terkejut publik. Ia dikabarkan memutuskan untuk berhenti menjadi peramal, image yang selama ini begitu melekat pada dirinya.

Keputusan ini ia beberkan kepada Raffi Ahmad, di salah satu acara talk show. Ada beberapa alasan yang mendasari keputusan besar pria yang dikenal lewat aksi paranormalnya tersebut. 

Salah satu di antaranya yakni Roy mengaku lelah dihujat banyak orang. Ia mengaku aktivitas meramalnya membuat ia lelah bahkan sampai menderita. Berikut ini Liputan6.com rangkum alasan Roy Kiyoshi putuskan berhenti jadi peramal dari berbagai sumber, Rabu (7/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Putuskan Berhenti Jadi Peramal

Dalam perbincangannya dengan Raffi Ahmad, Roy Kiyoshi menuturkan jika ia putuskan berhenti jadi peramal lantaran lelah dihujat netizen. Setiap ia menjelaskan soal ramalanya, tak sedikit netizen yang mengkritiknya hingga membuat pria berusia 34 tahun itu merasa menderita dan psikisnya terganggu.

Tak hanya itu, Roy Kiyoshi juga mengatakan kalau dirinya tidak mau kembali meramal peristiwa maupun orang lain. Ia menyebut ada beberapa ucapannya yang membuat publik salah mengartikan. Seperti soal pernyataannya tentang Rizky Billar dan Lesti Kejora. Padahal menurut Roy Kiyoshi, ia tidak pernah meramal sejoli tersebut. Apalagi menyebut Lesti Kejora bakal dikhianati Rizky Billar.

Maka dari itu, Roy Kiyoshi merasa pengalamannya selama ini dengan hal semacam itu dirasa sudah cukup. Ia melanjutkan berencana untuk menjajal profesi lain di dunia hiburan.

3 dari 3 halaman

Serius di Dunia Akting

Selain memutuskan untuk berhenti meramal lagi, Roy Kiyoshi rupanya ingin menjajal dunia akting dengan serius.  Pemilik nama asli Roy Kurniawan itu ingin fokus berkarya di dunia sinema lain seperti film hingga sinetron. Mantan host acara Karma ini juga mengaku ingin mengeksplorasi hal-hal baru lainnya.

Demi bisa mundur dari dunia paranormal, Roy Kiyoshi pun mengubah suasana rumahnya. Jika sebelumnya rumah Roy memiliki kesan mistis,kini Roy pun mulai menggantinya dengan yang lebih terang.

Rencananya kini ia sedang kembali menata hidupnya selepas bebas dari hukuman narkoba. Selain ingin mengubah imej, hal itu dilakukan agar ia bisa melupakan kejadian penangkapannya saat digerebek terkait narkoba di rumah pada 2020 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.