Sukses

Vakum dari Layar Kaca, Gaya 6 Aktor Raja FTV saat Momong Anak Ini Curi Perhatian

Para aktor ini pernah menyandang gelar sebagai Raja FTV pada jamannya.

Liputan6.com, Jakarta Hiburan di layar kaca ada beragam, ada reality show, ada sinetron, juga ada Film Televisi (FTV). Berbeda dengan sinetron yang cenderung memiliki jalan cerita yang panjang dan terdiri dari banyak episode, FTV biasanya lebih singkat dan satu episode hanya berdurasi kurang lebih satu jam.

Sejak dulu, FTV selalu menjadi salah satu tayangan yang digemari oleh masyarakat Indonesia. Pasalnya, jalan ceritanya ringan dan biasanya mengangkat tentang percintaan remaja.

Kehadiran FTV ini sudah cukup lama di Indonesia, tak jarang aktor atau raja FTV sudah vakum dari industri hiburan dan memilih profesi pekerjaan yang lain. Bahkan, banyak di antaranya yang kini sudah menikah dan memiliki anak. Seperti halnya pasangan FTV paling legendaris yakni Sharena Gunawan dan Ryan Delon.

Seperti apakah potret para Raja FTV saat momong anak? Berikut potret selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (7/6/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bagi para pencinta FTV, tentu sudah tak asing lagi degan sosok Ryan Delon. Meski sudah vakum dari dunia hiburan, namun ia tetap sering membagikan potret kesehariannya di akun Instagramnya, terutama ketika sedang bersama anaknya.

3 dari 7 halaman

2. Momen Fandy Christian saat momong kedua buah hatinya, jadi suami idaman.

4 dari 7 halaman

3. Di akhir pekan, Ben Joshua kadang kala juga mengajak kedua anaknya untuk bersepeda di pagi hari.

5 dari 7 halaman

4. Potret Dimas Aditya saat sedang menjadi ayah siaga untuk Kalam Mahandika Jusuf, ia pun mengajak putranya untuk jalan-jalan pagi.

6 dari 7 halaman

5. Meskipun sibuk, namun sesekali Junior Liem menyempatkan untuk mengajak anak-anaknya menghabiskan waktu bersama.

7 dari 7 halaman

6. Seperti inilah momen kebersamaan Raja FTV Mario Irwinsyah dan putri sematawayangnya, seru ya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.