Sukses

7 Potret Rumah Baru Arya Saloka, Direnovasi Bergaya ala Amerika

Rumah baru Arya Saloka ini akan diisi dengan berbagai fasilitas.

Liputan6.com, Jakarta Aktris tampan Arya Saloka kini memang tengah naik daun. Berkat perannya sebagai Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta, ia digandrungi banyak penggemar. Sejalan dengan popularitasnya Arya berhasil mengumpulkan pundi-pundi kekayaan. 

Dari hasil kerja kerasnya itu, suami Putri Anne ini membeli sebuah rumah baru. Hunian baru Arya Saloka pun digadang-gadang lebih luas daripada rumah sebelumnya. Selain itu akan ada fasilitas seperti tempat laundry, ruang kerja, rooftop, dan sebagainya.

Bangunan rumahnya sendiri sudah tersedia, hanya saja Arya akan merenovasi sekitar 70 persen dari yang sudah ada. Bersama dengan temannya, Adi Sastro, Arya menunjukkan sekaligus menjelaskan konsep rumah barunya lewat channel YouTube /Sing Kye beberapa waktu lalu.

Nantinya, rumah baru lawan main Amanda Manopo ini akan direnovasi bergaya Amerika. Berikut 7 potret rumah baru Arya Saloka, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (7/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia penampakan rumah Arya Saloka yang berlantai dua. Nantinya akan direnovasi dengan mengusung konsep Farmhouse, atau mirip American Classic yang didominasi ornamen kayu.

3 dari 8 halaman

2. Memasuki pintu utama, pria 30 tahun ini berencana akan menggunakan satu daun pintu bernuansa kayu untuk akses keluar-masuk.

4 dari 8 halaman

3. Kamar utama ini nanti akan dilengkapi walk in closet yang berada di bagian depan.

5 dari 8 halaman

4. Di bagian belakang rumah terdapat sebuah taman kecil yang nantinya akan menjadi pemandangan pagi hari Arya Saloka dari kamar tidurnya.

6 dari 8 halaman

5. Menariknya, rumah pemilik nama lengkap Arya Saloka Yuda Prawira Surowilogo ini memiliki dapur luas semi outdoor yang letaknya terpisah dari bangunan utama.

7 dari 8 halaman

6. Memasuki lantai dua, Arya berencana akan menjebol kamar-kamar dan menata ulang. Sebab di lantai dua ini bakal tersambung dengan kantor sekaligus rooftop.

8 dari 8 halaman

7. Area terbuka di lantai dua ini akan dijadikan kantor Arya Saloka untuk bekerja, sekaligus rooftop tempat untuk bersantai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.