Sukses

8 Chat Gombalan Netizen Ini Bikin Senyum Sendiri

Kalau kamu pernah digombali seperti apa oleh gebetan?

Liputan6.com, Jakarta Mendengar istilah gombalan mungkin sudah tak asing lagi bagi sebagian besar masyarakat. Bahkan, melakukan sebuah gombalan terhadap lawan jenis sering kali dilakukan untuk menarik perhatian.

Berbagai cara gombalan pun dilakukan, mulai dari dengan kalimat-kalimat manis hingga membuat sebuah teka-teki. Bahkan, tak sedikit pula netizen yang justru mencari sebuah referensi untuk membuat gombalan dengan memanfaatkan internet. Hal ini pun dilakukan agar gombalan yang diberikan kepada gebetan tidak monoton.

Tak sedikit pula netizen yang membagikan gombalan untuk gebetan di media sosial. Beberapa chat netizen saat digombali oleh gebetan pun sering kali muncul di laman media sosial, terutama Twitter. Banyak pula chat gombal yang dibagikan di media sosial pernah dialami oleh netizen lainnya hingga menghasilkan sebuah candaan.

Penasaran dengan gombalan netizen? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa chat gombalan netizen ke gebetan yang bisa bikin senyum sendiri, Rabu (7/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Duh bisa saja nih menyisipkan gombalannya.

3 dari 9 halaman

2. Hayo dibales apa nih?

4 dari 9 halaman

3.Pinter banget deh ngelesnya.

5 dari 9 halaman

4. Bisa-bisanya tetap dilanjut ya ngegombalnya.

6 dari 9 halaman

5. Tuh sampai bingung yang digombali.

7 dari 9 halaman

6. Sejak kapan Dinosaurus bisa bilang cinta dan kangen?

8 dari 9 halaman

7. Sampai dibilang handal banget ngegombalinya.

9 dari 9 halaman

8. Hayo ditanya tuh belajar dari mana gombalannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini