Sukses

8 Potret Prewedding Lutfi Agizal dan Kekasih di Bali, Tampil Mesra

Pemotretan prewedding Lutfi Agizal dan kekasih curi perhatian netizen.

Liputan6.com, Jakarta Usai berpisah dengan putri dari Iis Dahlia, Salshadilla, Lufti Agizal sempat mengenalkan pada publik kekasih barunya yang bernama Nadya Indri. Bahkan, kebersamaan Lutfi dengan Nadya sempat menjadi sorotan netizen karena disebut-sebut mencari sensasi belaka.

Namun, beberapa waktu lalu pria asal Semarang ini semakin menunjukkan keseriusan hubungannya dengan Nadya Indri. Pasalnya, baru-baru ini baik Lutfi Agizal maupun sang kekasih kompak mengunggah momen prewedding di akun Instagram keduanya. Bahkan, media sosial baru saja dihebohkan dengan foto prewedding Lutfi dan Nadya yang tersebar di akun gosip.

Lutfi Agizal sendiri sebelumnya telah mengunggah beberapa foto prewedding dengan sang kekasih di akun Instagram pribadinya. Bahkan, pemain sinetron satu ini sempat terlihat menjalani prewedding menggunakan baju adat khas Bali.

Penasaran bagaimana pemotretan prewedding Lutfi Agizal dan kekasih? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret prewedding Lutfi Agizal dan Nadya yang curi perhatian, Rabu (7/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Ini dia penampilan Lutfi Agizal dan Nadya saat menjalani pemotretan dengan baju adat khas Bali.

3 dari 9 halaman

2. Penampilan keduanya ini pun curi perhatian netizen.

4 dari 9 halaman

3. Ia bahkan menyebutkan bangga bisa menggunakan baju adat Bali Kuno meski bukan orang Bali.

5 dari 9 halaman

4. Lutfi Agizal dan Nadya Indry juga diketahui menjalani pemotretan di Danau Tamblingan, Bali.

6 dari 9 halaman

5. Keduanya pun terlihat begitu mesra saat menjalani sesi pemotretan prewedding.

7 dari 9 halaman

6. Dalam pemotretan tersebut, Lutfi terlihat begitu menawan dengan setelan jas, serta Nadya yang memesona dengan gaunnya.

8 dari 9 halaman

7. Ekspresi bahagia pun begitu terlihat di wajah keduanya.

9 dari 9 halaman

8. Meski telah membagikan momen prewedding, namun hingga saat ini belum diketahui dengan pasti kapan keduanya akan melangsungkan pernikahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.