Sukses

6 Lukisan Wajah 3D di Jalanan Ini Unik dan Kreatif, Menipu Mata

Jadikan jalanan sebagai media untuk melukis, karya seniman ini sukses bikin kagum.

Liputan6.com, Jakarta Karya seni selalu berhasil membuat seseorang berdecak kagum. Tentunya dibutuhkan imajinasi dan kreativitas untuk menumpahkan sebuah ide agar menjadi sebuah karya yang menakjubkan.

Ada beragam jenis karya seni yang selalu berhasil memikat hati para penikmat seni, salah satunya adalah karya seni lukisan. Bagi seniman yang ahli di bidangnya, media untuk melukis tak hanya menggunakan kanvas, melainkan ada banyak media yang bisa digunakan untuk menumpahkan sebuah lukisan salah satunya lantai jalanan.

Melukis di atas lantai jalanan bukan merupakan suatu hal yang mudah. Ukurannya yang lebih besar membuat lukisan yang dihasilkan juga harus lebih maksimal. Namun dengan kreativitas yang tinggi, tampilan lantai jalanan bisa berubah menjadi lebih unik dan menarik.

Salah satu seniman yang mencoba untuk menumpahkan lukisan di lantai jalanan adalah Cuong Nguyen. Seniman, yang berprofesi sebagai fotografer ini berhasil menciptakan sebuah karya lukis wajah seseorang di atas lantai jalanan.

Berikut Liputan6.com merangkum dari Boredpanda tentang lukisan unik wajah seseorang di lantai jalanan, Rabu (7/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Melansir dari Boredpanda, seniman bernama Cuong Nguyen sudah terjun ke dunia seni sejak usia 10 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Lukisan yang diciptakan diatas lantai jalanan ini tentunya membuat masyarakat berdecak kagum karena keunikannya.

4 dari 7 halaman

3. Tak dipungkiri, jalanan menjadi lebih terlihat unik dengan adanya lukisan wajah yang memanjakan mata.

5 dari 7 halaman

4. Detail yang sempurna dan perpaduan warna yang apik membuat lukisan tersebut patut mendapatkan pujian.

6 dari 7 halaman

5. Pejalan kaki yang melewati jalanan lukisan tersebut pasti akan tertarik untuk melihat lebih detail lukisan wajah ini.

7 dari 7 halaman

6. Ukuran jalanan yang lebih besar dari sebuah kanvas tentunya membuat sang seniman harus lebih kreatif untuk membuat lukisan tersebut lebih menakjubkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini