Sukses

6 Potret Tasyi Athasyia bareng Suami dan Anak, Kompak Pakai Busana Bertema Unik

Tasyi Athasyia kerap gunakan busana dengan tema unik dalam setiap momen khusus.

Liputan6.com, Jakarta YouTuber Tasyi Athasyia baru-baru ini jadi perhatian publik karena konten YouTube-nya disebut telah ditiru oleh pedangdut Ayu Ting Ting. Konten yang dituding meniru itu merupakan segmen terbaru dari Ayu yang mengulas tentang berbagai makanan dan minuman dari berbagai merek.

Terkait hal tersebut, kembaran Tasya Farasya itu menanggapi dengan santai melalui unggahan di Instagram Story-nya. Namun, ia tak menyebutkan nama Ayu Ting Ting secara terang-terangan.

"Hehee isi dm hari ini Gini semua. Biarkan guys namanya juga dia berusaha berkarya," tulis Tasyi, seperti yang dikutip Liputan6.com, Rabu (7/7/2021).

Berbeda dari sang kembaran yang fokus tentang kecantikan, Tasyi Athasyia dikenal dengan konten mengenai makanan dan memasak pada kanal YouTube-nya. Selain konten YouTube yang menarik, kehidupan wanita kelahiran 25 Mei 1992 itu juga tak lepas dari sorotan.

Dalam unggahan Instagram, YouTuber berhijab itu tampak kompak bersama suami dan kedua buah hatinya saat menggelar sebuah momen perayaan. Mereka memakai busana yang sama dalam berbagai tema unik.

Seperti apa potret unik busana mereka? Berikut Liputan6.com telah merangkumnya dari akun Instagram @tasyiiathasyia, 6 potret kompak Tasyi Athasyia bareng suami dan anak pakai busana bertema unik, Rabu (7/7/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kompak pakai busana serba hitam saat acara gender reveal party anak ketiga Tasyi Athasyia.

3 dari 7 halaman

2. Rayakan ulang tahun Noora dengan tema The Little Mermaid.

4 dari 7 halaman

3. Saat Hari Raya Idulfitri apalagi, wajib banget nih pakai busana kompak.

5 dari 7 halaman

4. Foto lengkap keluarga Tasyi Athasyia bareng tiga buah hatinya, dengan tema Arabian Nights.

6 dari 7 halaman

5. Busana serba putih di hari ulang tahun Tasyi Athasyia.

7 dari 7 halaman

6. Keluarga yang selalu kompak dengan ide kreatif di setiap acara. Kali ini, Tasyi berperan sebagai Putri Yasmin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini