Sukses

6 Barang Rumah Tangga Canggih Ini Dapat Permudah Aktivitas Sehari-hari, Bikin Takjub

Perkembangan teknologi juga memunculkan penemuan unik yang dapat mempermudah aktivitas manusia.

Liputan6.com, Jakarta Perkembangan zaman yang semakin modern rupanya tak hanya berdampak terhadap kehidupan manusia yang ikut berubah, akan tetapi juga berdampak pada teknologi yang semakin berkembang dan dapat mempermudah aktivitas manusia.

Bahkan banyak yang menyebut jika pekerjaan manusia akan diganti dengan robot karena semakin canggihnya teknologi. Saat ini memang sudah banyak barang canggih yang cara kerjanya melebihi kemampuan manusia.

Barang canggih tentunya dapat mempermudah aktivitas rumah tangga. Menyapu, memasak, sampai mencuci piring akan lebih mudah dilakukan seseorang dengan bantuan teknologi canggih.

Sederet barang yang sebelumnya hanya bisa digunakan ketika digerakkan oleh manusia, kini sudah bisa bekerja sendiri hanya dengan menekan tombol on. Perkembangan teknologi yang semakin pesat membuat manusia semakin dimanjakan dengan teknologi.

Berikut Liputan6.com merangkum dari Brightside tentang barang rumah tangga canggih yang dapat permudah aktivitas sehari-hari, Rabu (7/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tidak perlu ribet, pemanggang roti portabel genggam ini memudahkan kamu ketika memanggang roti.

3 dari 7 halaman

2. Dengan adanya barang elektrik pengupas kentang dan buah, pekerjaan tentunya menjadi lebih mudah. Bahkan kentang menjadi lebih bersih dari sisa-sisa kulitnya.

4 dari 7 halaman

3. Guling canggih ini dapat membantu mengurangi stres dan kecemasan sehingga membuat seseorang bisa tertidur lebih cepat

5 dari 7 halaman

4. Tidak perlu tenaga berlebih, cukup dengan menggerakkan sikat tersebut maka kamar mandi bisa kembali bersih.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya berfungsi untuk mengoles, pisau ini juga dapat menghangatkan roti sembari dengan mengoleskan mentega diatasnya.

7 dari 7 halaman

6. Wadah serbaguna ini mempunyai banyak manfaat, salah satunya memberitahu kedaluwarsa makanan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.