Sukses

Berseteru di Sinetron, Ini 6 Potret Kebersamaan Nunu Datau dan Michelle Ziudith

Liputan6.com, Jakarta Nama artis beda genarasi Nunu Datau dan Michelle Ziudith tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Keduanya sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air dan membintangi ragam judul sinetron. Terjun lebih dulu di industri hiburan, Nunu Datau tentunya menjadi panutan bagi para artis muda Tanah Air.

Nunu Datau dan Michelle Ziudith kini terlibat dalam satu judul sinetron yakni Badai Pasti Berlalu. Sebelum sinetron tersebut, Nunu Datau dan Michelle Ziudith pernah adu akting bareng dalam sinetron Otomatis Jatuh Cinta yang tayang pada tahun 2014.

Dalam sinetron Badai Pasti Berlalu, Nunu Datau berperan sebagai Marissa dan Michelle Ziudith berperan sebagai Siska. Keduanya adu akting sebagai mertua dan menantu, namun keduanya diceritakan tak pernah akur dan kerap berselisih.

Walaupun dalam sinetron kerap berselisih dan bikin emosi penonton naik turun, namun kebersamaan keduanya saat di balik layar sangat hangat bak ibu dan anak kandung. Chemistry keduanya yang sukses membuat kesal membuat penonton semakin penasaran dengan jalan cerita sinetron Badai Pasti Berlalu.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Nunu Datau dan Michelle Ziudith, Rabu (7/7/2021).

2 dari 7 halaman

1. Sinetron Badai Pasti Berlalu tayang perdana 24 Mei 2021. Menyajikan akting apik Nunu Datau dan Michelle Ziudith, sinetron tersebut sukses memikat hati penonton.

3 dari 7 halaman

2. Sinetron tersebut merupakan sinetron kedua yang mempertemukan dua artis Tanah Air beda generasi ini.

4 dari 7 halaman

3. Kekompakan Nunu Datau dan Michelle Ziudith saat di balik layar tentunya tak lepas dari perhatian publik.

5 dari 7 halaman

4. Dipertemukan kembali setelah 6 tahun berlalu sejak sinetron Otomatis Jatuh Cinta tahun 2014, keduanya makin terlihat dekat dan kompak.

6 dari 7 halaman

5. Melalui laman Instagramnya, Nunu Datau memang cukup sering unggah kebersamaan bareng para pemain.

7 dari 7 halaman

6. Menjadi salah satu artis senior, aktris berusia 50 tahun ini tentunya menjadi sosok ibu ketika di lokasi syuting Badai Pasti Berlalu.