Sukses

10 Potret Rina Nose Tirukan Gaya Artis Lain, Banjir Pujian Netizen

Penampilan Rina Nose saat tiru gaya artis lain sukses hibur netizen.

Liputan6.com, Jakarta Nurina Permata Putri atau yang lebih dikenal dengan Rina Nose memang sudah tak asing lagi bagi banyak masyarakat Indonesia. Wanita asal Bandung, Jawa Barat ini dikenal sebagai komedia, aktris, penyanyi serta pembawa acara.

Namun, dalam berbagai salah satu ciri khas yang sering ditunjukkan oleh Rina Nose ialah menirukan gaya artis lainnya. Bahkan, dalam akun Instagram pribadinya ia kerap kali mengunggah foto saat dirinya berdandan menyerupai gaya artis lainnya. 

Gaya Rina Nose saat menirukan artis lain ini pun selalu mencuri perhatian netizen. Bahkan, tak sedikit pula netizen yang menyebut jika Rina juga berhasil menirukan gerakan tubuh hingga suara dari artis tersebut. Totalitas Rina Nose dalam menirukan gaya artis lain ini pun selalu sukses menghibur para penonton.

Penasaran? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @rinanose16, berikut ini beberapa potret artis Rina Nose saat menirukan gaya artis lainnya yang curi perhatian netizen, Kamis (8/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

1. Penampilan Rina Nose saat menirukan ratu dangdut, Elvy Sukaesih berhasil curi perhatian netizen karena begitu detail.

3 dari 11 halaman

2. Rina Nose bahkan sempat menirukan penampilan Rita Sugiarto dalam bernyanyi.

4 dari 11 halaman

3. Penampilan Rina Nose saat menirukan gaya penampilan artis lain seperti Iis Dahlia ini pun berhasil menghibur para penonton.

5 dari 11 halaman

4. Makeup hingga tatanan rambut dan pakaian yang gunakan oleh Soimah ini juga bisa ditiru oleh Rina Nose.

6 dari 11 halaman

5. Gaya makeup hingga tatanan rambut Rina Nose yang menirukan Agnez Mo ini sukses curi perhatian karena terlihat cukup mirip.

7 dari 11 halaman

6. Bahkan, gaya Rina yang menirukan penampilan Agnez Mo sebelumnya juga jadi sorotan.

8 dari 11 halaman

7. Rina sendiri disebut sebagai salah satu artis multitalenta, apalagi ia berhasil menghibur masyarakat dengan menirukan penampilan seleb lain.

9 dari 11 halaman

8. Impersonate yang dilakukan oleh Rina pun benar-benar cukup detail.

10 dari 11 halaman

9. Tak sedikit pula netizen serta selebriti lainnya yang memuji kemampuan Rina dalam melakukan impersonate.

11 dari 11 halaman

10. Tak hanya artis Indonesia saja, Rina juga pernah meniru penampilan Lisa hingga Jennie Blackpink.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini