Sukses

Tak Merasa Bersalah, 4 Zodiak Ini Dikenal Sering Ngomong Kasar dan Jarang Minta Maaf

Para zodiak ini sering gengsi untuk minta maaf meskipun omongan mereka menyinggung hati orang lain.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang pasti pernah menjadi orang yang jahat untuk orang lain. Tentunya, kita tak bisa selalu menjadi orang yang dianggap baik karena setiap orang memiliki persepsinya masing-masing. Kadang kala kita menemui keadaan dimana kita secara tak sengaja menjadi orang yang dianggap buruk.

Kendati demikian, ada pula orang-orang yang sering kali gengsi untuk minta maaf dan memperbaiki keadaan. Hal ini malah seringkali memperburuk situasi dan membuat orang-orang memberikan cap yang buruk. 

Berdasarkan ramalan astrologi, ada beberapa zodiak yang memiliki kecenderungan untuk malas minta maaf. Meskipun mereka seringkali ngomong kasar dan sarkastik, namun mereka tetap enggan untuk mengakui kesalahannya.

Siapa sajakah mereka? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Kamis (8/7/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Zodiak satu ini selalu menganggap orang lain terlalu sensitif karena menanggapi omongan mereka dengan serius. Aquarius juga dikenal malas untuk minta maaf ketika ada orang yang sakit hati dengan omongan mereka. Jangan sampai Anda mengharapkan kata-kata manis dari zodiak ini, karena hal tersebut biasanya hanya dilakukan ketika mereka membutuhkan sesuatu saja.

 

3 dari 5 halaman

Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Scorpio juga salah satu zodiak yang paling menghindari urusan minta maaf. Baginya, apabila ada seseorang yang tersinggung hanya karena satu ucapan darinya, maka orang tersebut tak akan cocok berteman dengannya. Maka dari itu, mereka pun seringkali tak mau repot-repot untuk minta maaf hanya agar hubungan bisa kembali membaik.

 

4 dari 5 halaman

Taurus (20 April - 20 Mei)

Jika tidak merasa bahwa ia membuat kesalahan, maka Taurus akan sangat enggan untuk minta maaf. Terlebih lagi zodiak satu ini juga memiliki sifat yang sangat keras kepala. Jika sudah menetapkan suatu sudut pandang, maka ia tidak akan mau mengubah hal itu. 

Tapi jangan khawatir, bukan berarti Taurus tak bisa minta maaf, ia lebih suka minta maaf daripada mengorbankan hubungan jangka panjang yang telah ia bangun dengan pasangan.

5 dari 5 halaman

Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Ingin mendapatkan maaf dari zodiak yang terkenal memiliki gengsi dan arogan paling tinggi di antara zodiak lain? Tentunya lebih baik niat tersebut Anda urungkan ketimbang sakit hati sendiri.

Zodiak satu ini benar-benar enggan untuk minta maaf meskipun omongannya ada yang menyinggung hati orang lain, karena ia merasa bahwa apa yang ia ucapkan hanyalah kebenaran tanpa memanipulasi fakta atau membuatnya lebih manis. Padahal seperti yang kita tahu, kebenaran kadang kala memang menyakitkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini