Sukses

Kabar Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Ditangkap Kasus Narkoba, Ini 4 Faktanya

Nama Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie bermunculan atas dugaan penangkapan oleh pihak polisi.

Liputan6.com, Jakarta Media baru-baru ini tengah dikejutkan dengan adanya pasangan suami istri selebriti yang ditangkap oleh pihak kepolisian. Penangkapan selebriti berinisial NR dan AB oleh pihak kepolisian sendiri diduga terkait dengan penyalahgunaan narkotika.

Adanya kabar mengenai pasangan selebriti berinisial NR dan AB yang ditangkap oleh pihak kepolisian ini pun membuat berbagai dugaan nama. Nama Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie pun terseret dalam kabar penangkapan oleh aparat kepolisian. 

Meski begitu, hingga saat ini pihak kepolisian masih belum memberikan keterangan lebih lanjut. Namun, pihak kepolisian membenarkan adanya pasangan selebriti NR dan AB yang ditangkap oleh aparat kepolisian. Dugaan netizen soal pasangan yang diduga adanya Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ini pun masih menunggu konfirmasi oleh pihak kepolisian.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa fakta terkait terseretnya nama Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie yang dikabarkan ditangkap oleh pihak kepolisian, Kamis (8/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Polisi benarkan tangkap NR dan AB

Menanggapi adanya kabar pasangan selebriti yang diamankan terkait dugaan penyalahgunaan narkoba, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus pun membenarkan hal tersebut. Dikutip Liputan6.com dari Kapanlagi.com, Kamis (8/7/2021) Yusri pun membenarkan adanya pasangan yang ditangkap terkait narkotika.

"Saya membenarkan NR dan AB sementara kita lakukan pemeriksaan di Polres Jakarta Pusat," kata Yusri di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (8/7/2021).

Namun, meski belum menjelaskan siapa selebriti yang dimaksud, nama Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie pun banyak bermunculan sebagai dugaan artis berinisial NR dan AB tersebut.

3 dari 5 halaman

2. Akan adakan jumpa pers di Polres Metro Jakarta Pusat

Terkait dengan beredarnya kabar pasangan selebriti yang ditangkap oleh pihak kepolisian, Yusri Yunus belum bisa memberikan detail lengkap. Meski begitu ia menyebutkan akan mengungkapkan detail penangkapan NR dan AB dalam jumpa pers di Polres Metro Jakarta Pusat siang ini, (8/7/2021).

"Nanti siang setelah duhur saya akan konpers di sana. Saya akan tunggu temen temen di sana," kata Yusri.

4 dari 5 halaman

3. Juru Bicara keluarga Bakrie

Beredarnya kabar terkait dugaan penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie membuat pihak keluarga angkat bicara. melalui juru bicara keluarga Bakrie, Lalu Mara Satriawangsa, ia menyebutkan jika pihak keluarga masih menunggu kabar dari pihak berwenang.

"Kita tunggu saja kabar dari yang berwenang, mas," kata Mara melalui sambungan telepon.

5 dari 5 halaman

4. Nia Ramadhani jadi trending topik

Adanya dugaan jika nama selebriti yang ditahan oleh pihak berwajib adalah Nia Ramadhani dan sang suami, membuat nama aktris kelahiran 16 April 1990 ini jadi perbincangan netizen. Bahkan Nia Ramadhani menjadi trending topik di media sosial Twitter pada Kamis (8/7/2021) pagi.

Tak sedikit pula netizen yang merasa terkejut jika benar pasangan selebriti yang dikenal selalu harmonis ini ditangkap oleh polisi terkait narkoba. Tak hanya itu saja, video wawancara Nia Ramadhani yang menolak adanya tawaran narkoba di dunia keartisan juga kembali menjadi perbincangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini