Sukses

6 Momen Celine Evangelista Hapus Semua Tato, Termasuk Tanggal Pernikahan

Celine Evangelista menghapus tato jadian dan pernikahan dengan Stefan William.

Liputan6.com, Jakarta Celine Evangelista Monika Maureen Ricci atau yang lebih dikenal dengan Celine Evangelista memang kerap mencuri perhatian netizen. Terlebih, ia kerap membagikan aktivitasnya di media sosial Instgarm. Baru-baru ini, ia mengunggah momen saat menghapus tato.

Tak hanya satu, semua tato di tubuh Celine Evangelista juga dihapus. Termasuk tato couple tanggal jadian dan pernikahan dengan Stefan William. Sontak, momen wanita kelahiran 2 April 1992 ini menjadi sorotan publik. Sebelumnya, Stefan William memang lebih dulu menghapus tato couple tersebut.

Kini Celine pun mengikuti jejak Stefan William. Meski awalnya merasa takut karena sakit akibat laser, namun wanita 29 tahun itu memberanikan diri. Sementara itu, tampak sedikit demi sedikit gambar tato mulai memudar.

Meski demikian, Celine Evangelista mengungkapkan jika butuh beberapa kali dilakukan laser supaya tato benar-benar hilang atau bersih. Berikut 6 momen Celine Evangelista hapus semua tato, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (8/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Baru-baru ini, Celine Evangelista memperlihatkan momen saat dirinya menghapus tato.

3 dari 7 halaman

2. Istri Stefan William ini mengaku jika semua tato di tubuhnya dihapus.

4 dari 7 halaman

3. Termasuk tato couple tanggal jadian dan pernikahan dengan Stefan William.

5 dari 7 halaman

4. Meski awalnya merasa takut, namun wanita kelahiran Italia ini mengatakn jika laser tidak sakit karena ditangani oleh tenaga profesional.

6 dari 7 halaman

5. Ini dia penampakan tato yang telah dilaser, sudah mulai memudar.

7 dari 7 halaman

6. Jika ingin tatonya benar-benar hilang, Celine harus melakukan beberapa laser lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.