Sukses

6 Pesona Cathy Fakandi, Artis Muda Pemeran Balqis dalam Suara Hati Istri: Anjani

Liputan6.com, Jakarta Nama Cathy Fakandi mungkin sedikit asing di telinga sebagian masyarakat Indonesia. Artis dengan nama lengkap Cathy Natafitria Fakandi ini sudah aktif di industri hiburan Tanah Air sejak tahun 2015. Sepanjang kariernya, aktris muda berusia 20 tahun ini sudah membintangi ragam judul sinetron hingga layar lebar, salah satunya sinetron Fatih di Kampung Jawara.

Cathy Fakandi bukan merupakan artis baru di industri hiburan Tanah Air. Sejak usia 15 tahun ia sudah menekuni dunia akting dan modelling, alhasil membawa dirinya sampai pada titik seperti saat ini. Nama Cathy semakin dikenal ketika membintangi sinetron Suara Hati Istri: Anjani di Indosiar.

Dalam sinetron tersebut, Cathy berperan sebagai Balqis yang merupakan adik dari Anjani yang diperankan oleh Andi Annisa Iasyah. Kepiawaiannya dalam berakting berhasil memikat hati para pecinta sinetron Suara Hati Istri.

Sukses memerankan Balqis dalam sinetron Suara Hati Istri: Anjani, artis kelahiran 26 Desember 2000 ini menjadi idola baru di industri hiburan Tanah Air. Bahkan Cathy sudah pernah mendapatkan penghargaan TikTok Year In Rewind tahun 2018.

Beriktu Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang pesona Cathy Fakandi, pemeran Balqis di sinetron Suara Hati Istri: Anjani, Kamis (8/7/2021).

2 dari 7 halaman

1. Tak banyak yang tahu, Cathy Fakandi merupakan putri dari penyanyi era tahun 1980-an bernama Renny Nasution dan merupakan anak kedua dari dua bersaudara.

3 dari 7 halaman

2. Ikuti jejak sang bunda, selain suka akting Cathy Fakandi juga suka menyanyi sejak usianya masih belia.

4 dari 7 halaman

3. Bintangi sinetron Suara Hati Istri: Anjani, artis kelahiran 2000 ini memberikan warna baru di dunia sinetron Tanah Air.

5 dari 7 halaman

4. Masih berusia 20 tahun, pesona Cathy Fakandi tak lepas dari perhatian dan sukses bikin warganet pangling.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya aktif menjadi seorang bintang, Cathy juga aktif di Instagram dan kerap membuat ragam konten menarik di TikTok.

7 dari 7 halaman

6. Melalui laman Instagram pribadinya, bintang sinetron Malu-Malu Kucing ini cukup sering unggah ragam potret dirinya dan aktivitasnya.